Suzuki Armada Siap Support Peresmian Komunitas ERCI Aceh di Titik Nol Indonesia

Dealer Suzuki Armada Banda Jaya akan mensupport penuh kegiatan peresmian dan pengukuhan pengurus komunitas Ertiga Club Indonesia (ERCI) Chapter Aceh sekaligus touring ERCI Sumut ke Sabang.

Senin, 25 Agustus 2014 18:15
Dealer Suzuki Armada Banda Jaya
Editor : Sony

Otosia.com - Dealer Suzuki Armada Banda Jaya akan mensupport penuh kegiatan peresmian dan pengukuhan pengurus komunitas Ertiga Club Indonesia (ERCI) Chapter Aceh sekaligus touring ERCI Sumut ke Sabang.

Peresmian dan pengukuhan pengurus ERCI Chapter Aceh rencananya akan di gelar di titik nol Indonesia pulau Sabang pada tanggal 23-26 oktober mendatang, pengukuhan ini dibarengi Touring ERCI Sumut dalam rangka memeriahkan peresmian ERCI Aceh di ujung barat Indonesia.

General Manager Main Dealer Suzuki Armada Banda, Ermansyah menyambut baik dan siap men-support kegiatan peresmian dan pengukuhan pengurus ERCI Chapter Aceh. Menurutnya ini merupakan momen tang tepat merangkul komunitas Ertiga lewat Ertiga Club Indonesia yang telah berdiri sejak peluncurannya 2 tahun lalu.

"kita selama ini hanya dengar kegiatan-kegiatan ERCI di luar provinsi Aceh, padahal kita menunggu momen seperti ini dalam rangka merangkul pengguna Suzuki di Aceh untuk melayani lebih baik," ucap Ermansyah didampingi Branch manager, Khairul saat menerima audensi panitia Persiapan ERCI Aceh, Bobbi Yunanda dan Ghofar Hadi, Sabtu lalu (23/8).

Ermansyah menambahkan, "rencana kegiatan pengukuhan ini akan disampaikan ke ATPM Suzuki Indonesia Sales (SIS) di jakarta, kami akan segera ke jakarta membawa agenda rencana kegiatan ini ke SIS, ini merupakan momentum kebangkitan komunitas Suzuki di Aceh," ujarnya dengan antusias.

Sementara itu, Branch Manager Suzuki Armada, Khairul mengatakan, titik nol Indonesia merupakan lokasi yang tepat peresmian ERCI Aceh, karena selain aceh merupakan provinsi paling barat Indonesia, jalanan di Sabang juga berbukit dan sangat menantang bagi Ertiga, "ini momen kita membuktikan kenyaman Ertiga menjejal pulau sabang meskipun jalanan berbukit dan terjal," tuturnya.

Khairul juga berharap dengan hadirnya ERCI di Aceh diharapkan akan mampu merangkul para pecinta dan pengguna Ertiga guna menjadikan wadah silahturahmi dan sharing seputar Ertiga. 

(kpl/sno)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami