SUV Porsche Sedang Laris-larisnya di Asia Pasifik

Taiwan, Singapura, dan Malaysia masih menjadi pendorong utama pertumbuhan di wilayah ini

Kamis, 26 Januari 2017 13:15
SUV Porsche
Editor : Fajar Ardiansyah

Otosia.com - Tren mobil SUV secara tidak langsung turut mengentalkan performa penjualan Porsche, termasuk di kawasan luar Eropa dan Amerika, yakni di Asia Pasifik.

Meski tidak menyebut Indonesia sebagai pasar di daftar penjualan tersubur, penjualan di kawasan ini meningkat, sekalipun tidak terlalu jauh dibanding sebelumnya.

Tahun lalu, Porsche mengirim 5.583 mobil sementara tahun ini 5.589 mobil. Taiwan, Singapura, dan Malaysia masih menjadi pendorong utama pertumbuhan di wilayah ini, sementara Thailand dan Filipina menunjukkan perkembangan positif yang signifikan.

Sebanyak 590 unit 911 yang dikirim pada tahun lalu, melanjutkan performa yang kuat dari model ikonik dengan peningkatan 11 persen dibandingkan dengan tahun sebelumnya. Namun, SUV tetap yang terbesar.

Macan perkuat posisinya sebagai model yang paling populer dengan total 2.626 unit yang terjual, sedangkan Cayenne pemain yang sama kuat juga berkontribusi dengan total 1.819 unit.

Model terbaru 718 Boxster dan Cayman 718 juga berkontribusi dengan total 356 pengiriman dan juga tidak ketinggalan, Panamera, yang mempertahankan posisinya meskipun mengalami perubahan untuk generasi baru pada akhir tahun lalu dengan total 198 unit.

BERITA YANG TAK BOLEH DILEWATKAN LAINNYA!

(kpl/why/nzr/fjr)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami