SUV Penerus Nissan X-Trail Adalah Mobil Listrik

Nissan iMx Concept kabarnya akan diproduksi massal dan jadi mobil listrik penerus Nissan X-Trail.

Senin, 23 September 2019 15:15
SUV Penerus Nissan X-Trail Adalah Mobil Listrik Nissan iMx Concept (Topspeed.com)

Editor : Cornelius Candra

Otosia.com - Di beberapa negara, Nissan telah mendulang sukses dengan merilis Nissan LEAF EV. Karena itu, mereka berencana merilis mobil listrik baru, namun untuk segmen SUV.

Mengutip dari Topspeed.com, mobil listrik SUV ini nantinya ialah versi produksi dari Nissan iMx Concept. Mobil konsep tersebut sebelumnya telah dipamerkan dalam gelaran Tokyo Motor Show 2017.

Secara fisik, nantinya mobil listrik ini meneruskan eksterior gahar dari Nissan X-Trail. Hanya saja, interiornya akan tampak mewah seperti Nissan Murano.

Sayangnya masih belum ada bocoran spesifikasi penerus Nissan X-Trail ini. kabarnya mobil tersebut akan memiliki daya jelajah sejauh 483 km dalam kondisi baterai penuh.

1 dari 1 Halaman

Akselerasi Fantastis

Akselerasi Fantastis

Kemampuan tersebut mendekati Tesla Model X dengan jarak 523 km. Spesifikasi ini pun lebih unggul dibanding Jaguar i-Pace yang hanya mencapai 377 km.

Figur akselerasinya pun tak main-main. Versi produksi Nissan iMx Concept ini disebut sebut mampu melesat 0-100 km/jam dalam waktu kurang dari 5 detik. Menarik untuk ditunggu.

(kpl/crn)

KOMENTAR

Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami