SUV Penantang Toyota Fortuner dan Mitsubishi Pajero Sport dari Isuzu Mulai Tebar Pesona

Isuzu MU-X 2021 akan dirilis pada 28 Oktober 2020 di Thailand.

Jum'at, 16 Oktober 2020 17:15
SUV Penantang Toyota Fortuner dan Mitsubishi Pajero Sport dari Isuzu Mulai Tebar Pesona Teaser Isuzu MU-X 2021 (Isuzu)

Editor : Dini Arining Tyas

Otosia.com - Setelah gambar paten SUV Isuzu MU-X beredar, kini giliran teaser Isuzu MU-X yang beredar. Mobil saingan Fortuner dan Pajero Sport itu akan melakoni debut dunianya di Thailand, pada 28 Oktober 2020 mendatang.

Pada video teaser itu, terlihat MU-X generasi terbaru mendapatkan desainlampu depan yang mirip dengan D-Max. Bedanya, jika DRL LED D-Max ada di bawah lampu depan, DRL LED MU-X ada di atas lampu depan.

Sedangkan lampu belakangnya sekilas terlihat mendapatkan desain baru. Desain secara keseluruhan yang terlihat pada teaser tak jauh berbeda dengan gambar paten yang beredar sebelumnya.

1 dari 2 Halaman

Meski begitu, Isuzu masih merahasiakan bagaimana tampang interior MU-X 2021. Hanya saja, karena MU-X adalah D-Max versi SUV, kemungkinan kabin SUV itu tak jauh berbeda dengan versi pick-up.

Maka, kemungkinan akan ada setir baru, cluster instrumen baru, dasbor yang seperty swoopy lengkap dengna layar senuth besar, dan sistem kontrol iklim otomatis.

Sementara itu, Autoindustriya memprediksi jantung pacu MU-X 2021 juga akan menggunakan mesin turbo-diesel. Mesin yang sama dengan D-Max, yakni BluePOwer 3.0L bertenaga 190 PS dan torsi 450 Nm atau RZ4E BluePower 1.9L bertenaga 150 PS dan torsi 350 Nm.

2 dari 2 Halaman

(kpl/tys)

KOMENTAR

Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami