SUV Hyundai Santa Fe 2015 'Banjir' Fitur!

Menolak 'tenggelam' dalam sengitnya persaingan segmen SUV yang kini dirajai oleh berbagai punggawa baru, Hyundai memasang berbagai penyegaran dalam tubuh Santa Fe dan varian Santa Fe Sport 2015.

Kamis, 23 Oktober 2014 22:15
Hyundai Santa Fe 2015 (source: Carscoops)
Editor : Sony

Otosia.com - Tak 'tenggelam' dalam sengitnya persaingan segmen SUV yang kini dirajai oleh berbagai punggawa baru, Hyundai memasang berbagai penyegaran dengan tambahan fitur yang canggih dan atraktif dalam tubuh Santa Fe dan varian Santa Fe Sport.

Pernak-pernik dan fitur anyar menjadi taburan penghias baru di tubuh berdesain fluidic sang SUV asal Korea. Ada LED DRL yang mempermewah sisi fascia, driver's blind sport mirror yang menambah rasa aman, serta front passenger power window dan opsi Hands-Free Liftgate Auto Open untuk mempermudah si empunya mobil kala memasukkan barang.

Masih di sektor kulit terluar, Hyundai memberi 2 pilihan warna cantik tambahan untuk pembungkus eksterior model terbaru Santa Fe, yakni new Sparkling Silver dan Platinum Graphite.

Menjanjikan 'feel' yang lebih mantap saat dikemudikan, ada new 32-bit microproccessor dalam electric steering system yang berkolaborasi dengan sejumlah 'oprekan' di rear suspension dan front wheel bushing Hyundai Santa Fe 2015.

Lansiran oleh Carscoops mengatakan bahwa Santa Fe terbaru dibanderol dengan harga mulai dari US$ 24.950 atau setara dengan Rp 300,2 Juta.

MASIH BANYAK BERITA UNIK DAN MENARIK LAINNYA!

(kpl/sno)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami