SUV Hybrid Konsep Mitsubishi Sanggup Tempuh Jarak 700 Km

Mitsubishi akan secara resmi merilis SUV Plug-in Hybrid Electric Vehicle (PHEV) konsep saat Shanghai Auto Show 2019. SUV e-Yi Concept yang berbasis Engelberg Tourer Concept itu rencananya akan mulai masuk lini produksi tahun depan.

Selasa, 16 April 2019 10:45
Mitsubishi e-Yi Concept (GaadiWaadi)
Editor : Dini Arining Tyas

Otosia.com - Mitsubishi akan secara resmi merilis SUV Plug-in Hybrid Electric Vehicle (PHEV) konsep saat Shanghai Auto Show 2019. SUV e-Yi Concept yang berbasis Engelberg Tourer Concept itu rencananya akan mulai masuk lini produksi tahun depan.

Tak jauh berbeda dengan Engelberg Tourer Concept, lampu depan e-Yi Concept memiliki headlamp LED di atas dan di bawah. Gril depannya berwarna hitam dengan desain baru yang tegas.

Mitsubishi e-Yi Concept (GaadiWaadi)

Krom pada gril depan e-Yi Concept dibekali lampu LED. Lampu LED itu akan menyala biru ketika daya e-Yi Concept sedang diisi ulang.

e-Yi Concept terlihat gagah dengan ground clearance yang tinggi dan skid plate silver. Menyempurnakan tampilan gagahnya, Mitsubishi membekali e-Yi Concept dengan satu set velg alloy besar.

Pilar A e-Yi Concept dan atapnya berwarna hitam. Lalu spionnya memakai kamera di sisi kanan dan kiri. Lampu belakangnya juga memakai LED. Kaca belakang terintegrasi dengan spoiler.

Sedangkan interiornya tak kalah modern. Ada monitor layar sentuh 12.3 inci yang berfungsi sebagai instrument cluster. Sementara monitor kedua di tengah akan berfungsi sebagai sistem hiburan. Semua desain yang dimiliki e-Yi Concept disebut akan dipakai untuk versi produksi.

Mitsubishi e-Yi Concept (GaadiWaadi)

Melansir GaadiWaadi, mobil konsep ini dibekali mesin baru bensin 2.4L yang didesain khusus untuk mobil PHEv. Mesin itu dipakai sebagai generator motor listrik. Mesin itu disebut akan memberikan eifisiensi yang luar biasa.

SUV listrik konsep ini sanggup menjangkau jarak hingga 70 kilometer. sedangkan jika kondisi bahan bakar ful dan baterai juga ful, SUV ini bisa menempuh hingga 700 kilometer.

Tenaga SUV PHEV ini disalurkan ke empat roda dan menggunakan Active yaw Control (AYC). Tentu saja, SUV PHEV concept Mitsubishi ini bakal dibekali segudang fitur driver assist.

SUDAH BACA INI BELUM?

 

(kpl/tys)
TAGS :
Join Otosia.com
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami