SUV Honda HR-V 2015 'Mendarat' Akhir Tahun Ini

Varian SUV dari si populer Honda Jazz 2015 di Amerika nanti, yakni Honda HR-V, kabarnya akan mendarat pada akhir tahun ini. Cari tahu selengkapnya disini!

Sabtu, 19 April 2014 14:15
Honda HR-V 2015 (source by: autoevolution)
Editor : Sony

Otosia.com - Masih ingat dengan SUV ganteng jebolan Jepang, Honda Vezel, yang kehadirannya gempar dibicarakan beberapa waktu lalu? Setelah resmi mengaspal di negara asalnya tersebut pada bulan Desember 2013 lalu, ia dikabarkan oleh autoevolution (19/04) bakal segera mendarat di Amerika Serikat dalam nama Honda HR-V pada akhir tahun ini.

Sama seperti saudaranya di negeri Bunga Sakura, Honda HR-V 2015 mengusung eksterior yang tak jauh beda dengan SUV Honda Vezel. Hanya ada sedikit perbedaan antara kedua SUV berperawakan gagah tersebut, yakni di bagian front grille, headlights dan lampu sein baru miliknya.

Keindahan desain eksterior Honda HR-V tentu akan kurang kalau bagian kabinnya tak dibuat luas. Memastikan hal tersebut tak terjadi, SUV keren ini dibangun dengan dimensi yang lumayan besar menyaingi Honda CR-V, yakni panjang 4.295mm, lebar 1.770mm, tinggi 1.605mm serta wheelbase sepanjang 2.610mm.

Berbicara masalah mesin, masih belum ada info resmi untuk tunggangan yang lahir dengan platform yang serupa dengan Honda Fit/Jazz 2015 ini. Bisa jadi ia akan mengusung mesin empat-silinder 1.5 liter milik Jazz 2015.

Tak menutup kemungkinan ia bakal dibekali dengan 'otot' yang lebih besar, misalnya mesin-empat silinder 1.8L milik CIvic atau bahkan dapur pacu empat-silinder 2.5 liter milik Honda CR-V.

MASIH BANYAK BERITA UNIK DAN MENARIK LAINNYA!

(kpl/sno)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami