SUV Ekstrem Terbaru Mercy Siap Rilis 2019?

Sempat muncul di depan publik pada 2012 sebagai mobil konsep, isunya menyebar cukup kencang akan jadi kenyataan dengan nama Baby G Wagen!

Selasa, 20 September 2016 14:15
Calon Baby G Wagen? (foto: Carscoops)
Editor : Fajar Ardiansyah

Otosia.com - Di saat trend mobil dunia mulai turun atas eksistensi mobil hatchback dan sport serta tingginya permintaan di dua kelas yakni SUV dan Crossover, nampaknya jadi indikasi untuk Mercedes Benz bergerak lebih jauh dengan produk yang super-ekstrem!

Dan untuk market yang high-end Mercy berencana untuk meluncurkan satu mobil dengan format SUV, berdesain ekstrem dan amat cocok untuk semua medan. Dengan nama Mercedes Baby G Wagen, mobil ini kabarnya akan meneruskan trah kelas Mercedes GLB yang sudah eksis sebelumnya.

Kemampuan offroad mobil ini sudah terendus bahkan sejak pertama kali foto-foto mobil ini diunggah oleh harian Carscoops, menunjukkan kapabilitas yang dahsyat, mobilitas tinggi menggerus tanah bermedan berat serta guratan otot yang membuatnya tampil macho!

Gril dan fascia-nya saja sudah menampakkan kegagahan dari mobil ini. Wajar saja, yang diubah dari Mercy ini daripada GLB adalah format yang dulunya lebih condong 'mengotak', dibandingkan dengan kali ini yang lebih sporty dan sedikit tampilan futuristik karena warna dominannya silver.

Sosok besar dan 'chunky' ala mobil ini semakin dipertegas dengan all-terrain-wheels. Rodanya tampak ekstra jumbo, mendukung performa mesin 4x4 yang sudah diusung sejak pertama kali keluar pada tahun 1979 yang lalu.

Foto-foto yang diunggah oleh Carscoops sebetulnya merupakan mobil yang sempat dipamerkan oleh Mercedes Benz di LA Auto Show dengan judul 'Ener-G-Force'. Namun kabarnya, mobil konsep tersebut akan jadi basis mutlak Mercy untuk membangun Baby G Wagen. Desainnya dahsyat ya, Otolovers!

BERITA YANG TAK BOLEH DILEWATKAN LAINNYA!

(kpl/fjr)
TAGS :
Join Otosia.com
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami