SUV Cayenne Jadi Mobil Terlaris Ke-2 Porsche, Ini Alasannya

Di regional, pada tahun yang sama, ribuan unit dari SUV ini dikirim ke pelanggan di Asia Pasifik.

Rabu, 16 November 2016 12:15
Porsche Cayenne (foto: Porsche)
Editor : Fajar Ardiansyah

Otosia.com - SUV Cayenne merupakan model seri terlaris kedua dari seluruh model lini Porsche setelah Macan. Tahun 2015, sebanyak 73.118 Cayenne terjual di seluruh dunia.

Di regional, pada tahun yang sama, sebanyak 1.639 unit dari SUV ini dikirim ke pelanggan di Asia Pasifik. Oleh karena itu, Porsche melihat Cayenne memberikan kontribusi penting pada pertumbuhan berkelanjutan mereka.

"Kisah sukses dari Cayenne dimulai dengan langkah berani Porsche di tahun 2002 untuk membuat sebuah SUV berorientasikan mobil sport," ujar Martin Limpert, Managing Director Porsche Asia Pasifik.

Kenapa Cayenne bisa menjadi mobil terlaris kedua setelah Macan, dalam hal ini sebagai SUV Porsche?

Khusus untuk pelanggan di wilayah Asia Pasifik, Cayenne memiliki arti tersendiri. Dengan memperkenalkan kendaraan sporty segala medan ini ke market, Porsche mampu memasuki wilayah yang tampaknya tidak tersentuh oleh produsen mobil sport two-seater atau 2+2-seater.

"Untuk kawasan Asia Pasifik, Cayenne telah membantu kami dalam melakukan dua hal, yakni antara mengurangi ketidakpuasan pelanggan terhadap model mobil sport Porsche yang lain, atau, dalam beberapa kasus, menarik minat pada Porsche yang mungkin sebelumnya tidak menjadi pilihan karena fungsionalitasnya. Itulah mengapa model Cayenne krusial bagi kesuksesan kami di sini, membuktikan bahwa Porsche adalah mobil sports harian," ujarnya.

BERITA YANG TAK BOLEH DILEWATKAN LAINNYA!

(kpl/why/fjr)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami