SUV Bentley Meluncur, Klien VIP Jalan-jalan Naik Kapal Mewah

Kapal mewah ini pun mendapat izin spesial untuk berlayar keliling kawasan terlindungi Marina, memungkinkan para tamu untuk menikmati kawasan ikonis malam hari di Singapura

Kamis, 21 April 2016 21:15
Foto: Bentley
Editor : Sony

Otosia.com - Kapal mewah Princess Yachts baru saja menjalani tahap terakhir perayaan tahun ke-50 Singapore Yacht Show, seiring dengan Bentley Motors yang baru saja meluncurkan SUV mereka, Bentayga.

Dilangsungkan di Marina Bay, perayaan ini mencakup acara makan malam untuk 140 tamu VIP dari kawasan Asia Pasifik yang merupakan buah kerja sama antara pihak dari Princess Yachts, Otoritas Pembangunan Ulang Kota Singapura, Badan Fasilitas Publik Singapura, Singapore Tourism Board, dan Singapore Yacht Show.

Kapal mewah ini pun mendapat izin spesial untuk berlayar keliling kawasan terlindungi Marina, memungkinkan para tamu untuk menikmati kawasan ikonis malam hari di Singapura, termasuk Merlion dan Fullerton Bay Hotel, sambil juga menikmati pertunjukan laser.

"Bersama rekan-rekan kami di Princess Yachts, kami bisa menikmati malam yang spektakuler. Ini merupakan momen yang hebat bagi dua perusahaan Inggris (Princess Yachts dan Bentley), yang selalu berkomitmen pada desain, keindahan, dan keahlian tangan dingin dalam menggarap produknya, bersama dengan para tamu spesial dari segala penjuru di Asia Pasifik," ujar David Jackson, Regional Manager for South East Asia & Australasia at Bentley Motors Ltd.

Sebelumnya, SUV Bentayga diluncurkan di The Fullerton Bay Hotel dan ditawarkan dengan harga 900.000 dolar Singapura atau sekitar Rp 8,8 miliar off-the road.

SUV ini berpredikat super karena bermesin 600bhp dan bisa berlari 301 km/jam atau setara Porsche 911 Carrera S Cabriolet.

(kpl/why/sno)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami