SUV Baru Mazda Terdaftar di Samsat DKI Jakarta, Kapan Dirilis?

Situs resmi Samsat DKI Jakarta memuat kode mobil baru Mazda dan besar kemungkinan mobil ini adalah sebuah SUV.

Jum'at, 27 September 2019 17:15
SUV Baru Mazda Terdaftar di Samsat DKI Jakarta, Kapan Dirilis? Mazda CX-8 (Motor1.com)

Editor : Cornelius Candra

Otosia.com - PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) sebagai pemegang merek Mazda di Indonesia tampaknya semakin serius menggarap pasar otomotif dalam negeri.

Setelah merilis Mazda CX-3 Hatchback dan Sedan, mereka nampaknya akan menghadirkan 1 produk baru lagi. Bahkan, mobil tersebut telah terdaftar di situs resmi Samsat DKI Jakarta.

Tercatat ada 3 kode baru di line-up Mazda, yakni CX85WGNRHDCE2488ZVAD, CX85WGNRHDCE2488ZVAE, CX85WGNRHDCE2488ZVRA. Kode itu diduga kuat sebagai ketiga varian Mazda CX-8.

Sekilas tentang Mazda CX-8, mobil ini adalah SUV 7-seater. Basisnya adalah Mazda CX-5 dengan format 5-seater, hanya saja ada penambahan dimensi dan perubahan konfigurasi bangku.

 

1 dari 1 Halaman

Belum Ada Keterangan

Belum Ada Keterangan

Secara keseluruhan, desainnya mirip Mazda CX-5. Bahkan, bagian depan Mazda CX-8, mulai bumper, headlight, gril, hingga pintunya kembar dengan basisnya. Sedangkan sektor belakangnya berubah agar kabinnya menjadi lebih lega.

Sampai saat ini masih belum ada konfirmasi terkait peluncuran Mazda CX-8 di Indonesia. Namun, diprediksi pesaing Volkswagen Tiguan Allspace ini akan dirilis dalam waktu dekat, setidaknya sampai akhir 2019.

(kpl/crn)

KOMENTAR

Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami