Susul Toyota Fortuner, Ini Bocoran Ubahan Nissan Terra Anyar yang Meluncur Pekan Depan

Nissan Terra 2021 siap diluncurkan pada 25 November 2020. Ada beberapa ubahan pada Nissan Terra 2021, di sisi depan dan belakang.

Jum'at, 20 November 2020 07:15
Susul Toyota Fortuner, Ini Bocoran Ubahan Nissan Terra Anyar yang Meluncur Pekan Depan Siluet SUV Nissan (Nissan via Autoindustriya)

Editor : Dini Arining Tyas

Otosia.com - Satu per satu SUV di kelas mid-size punya versi terbaru. Setelah terbaru adalah Isuzu MU-X 2021, kini giliran Nissan Terra 2021 yang siap meramaikan pasar SUV.

Dilansir dari Autoindustriya, Nissan mengmumkan akan merilis SUV Terra 2021 ini pada 25 November 2020. Kini Nissan juga sudah membagikan teaser model terbaru.

Ada beberapa ubahan yang tampak pada Nissan Terra 2021 dari teasernya. Lampu depannya tampak lebih ramping dan menggunakan Quad-LED yang sama dengan Navara. Lampu belakangnya juga didesain ulang.

1 dari 1 Halaman

Lampu belakang tampak lebih bersudut ketimbang model saat ini dan terdiri dari dua strip LED. Kemungkinan pintu belakangnya juga baru.

Dari sisi samping juga tampak sedikit berbeda. Kombinasi lampu depan dan gril membuat kap mesinnya lebih rendah dan sedikit lebih rata. Tapi masih ada tonjolan di sudut, yang merupakan salah satu karakteristik Terra.

Sedangkan pada dapur pacunya, Terra dibekali beberapa pilihan mesin yang disesuaikan dengan negara yang dituju SUV ini. Ada piliha mesin diesel 2.3L twin-turbo, diesel 2.5L turbo, dan bensin 2.5L. Mesin itu dipadukan dengan pilihan transmisi, yakni manual 6-percepatan atau otomatis 7-percepatan.

(kpl/tys)

KOMENTAR

Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami