Susul Toyota Camry, Nissan Tak Mau Kalah Rilis Teana Facelift

Setelah Toyota Camry generasi anyar meluncur, kini giliran Nissan yang memberikan penyegaran untuk kelas ini, di Thailand.

Senin, 05 November 2018 16:45
Nissan Teana 2019 versi Thailand (Autoindustriya)
Editor : Dini Arining Tyas

Otosia.com - Meskipun kini ceruk pasar crossover dan SUV semakin besar, namun segmen pasar sedan juga tak boleh ketinggalan. Setelah Toyota Camry generasi anyar meluncur, kini giliran Nissan yang memberikan penyegaran untuk kelas ini, di Thailand.

Nissan merilis Teana model 2019 dengan teknologi kekinian. Melansir Autoindustriya, Teana 2019 juga dibekali Nissan Intelligent Mobility, yang memberikan kenyamanan dan pengalaman berkendara yang menyenangkan.

"Teana baru dengan desain yang disempurnakan dan fitur-fitur canggih, serta teknologi Nissan Intelligent Mobility, akan memenuhi kebutuhan dan harapan pelanggan," ujar Presiden Nissan Thailand, Antoine Bathes.

Nissan Teana 2019 versi Thailand (Autoindustriya)

Penyegaran yang diterima Teana terlihat pada gril V-Motion yang dipadukan dengan lampu depan yang memanjang. Bumper depan Teana juga diperbarui dan mendapatkan bezel foglight baru. Desain bagian depan Teana juga terlihat lebih berotot.

Velg alloy baru two-tone dengan boomerang-shaped pada lampu rem mengesankan Teana yang semakin sporty dan dinamis.

Bergeser ke interior, kursi dan setir berlapis kulit hitam akan menyambut saat membuka pintu. semua model Teana hadir dengan fitur climate control, engine start/stop button, 3D TFT multi-info display, auto-dimming rearview mirror, rear power sunshade dan smart entry/exit.

Nissan Teana 2019 versi Thailand (Autoindustriya)

Pada varian tertinggi Teana juga dilengkapi dengan layar 7-inci yang kompatibel dengan radio AM/FM, USB, Bluetooth, AUX, dan navigasi.

Tapi yang terpenting dari Teana 2019 ini adalah fitur yang termasuk dalam Intelligent Mobility, yakni lane departure warning, blind spot warning, moving object detection, dan monitor 360-derajat. Fitur lainnya seperti kamera mundur, sensor parkir depan dan belakang, traction control, hill-start assist, dan airbags juga diusung Teana 2019.

Tenaga Teana bersumber dari mesin 2.5L QR25DE inline-4 atau 2.oL MR2DE 4-silinder. Mesin tersebut masing masing menghasilkan output 173 PS dan torsi 234 Nm, dan 136 PS dan torsi 190 Nm. Kedua mesin tersebut terkoneksi dengan NIssan Xtronic CVT yang menggunakan sistem penggerak depan.

SUDAH BACA INI BELUM?

 

(kpl/tys)
TAGS :
Join Otosia.com
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami