Susul Jazz, Honda Segarkan Versi Station Wagon

Honda Jepang secara resmi meluncurkan Honda Jazz versi station wagon yang juga dikenal dengan sebutan Honda Fit Shuttle facelift.

Sabtu, 16 September 2017 18:15
Foto: Honda
Editor : Fitradian Dhimas

Otosia.com - Honda Jepang secara resmi meluncurkan Honda Jazz versi station wagon yang juga dikenal dengan sebutan Honda Fit Shuttle facelift atau disebut dengan tampilan wajah baru.

Tunggangan anyar yang sekilas perawakannya mirip dengan Honda Mobilio ini mengalami beberapa perubahan pada berbagai sektor.

Segudang daya tarik yang eksklusif dan mewah siap menjamin popularitas jawara baru di kampung halamannya itu nanti. Terutama dari tampilan nan modern dengan sajian LED DRL headlamp, grille baru dan new 16 inch wheels yang menghiasi fisiknya.

Suguhan performa yang didatangkan dari dua tipe dapur pacu yang tersedia, yakni mesin direct-injection DOHC i-VTEC 1.5 liter dan system hybrid i-DCD 1.5 liter, siap membawa si empunya mobil lima penumpang ini beserta keluarga ke mana saja.

Bukan hanya output maksimum sebesar 137 hp saja yang membuat mobil jebolan raksasa otomotif Negeri Sakura ini makin menggoda. Data yang dirilis oleh Responsejp menyebutkan bahwa Honda Jazz Shuttle terbilang kian irit dalam hal konsumsi bahan bakar di kelasnya.

Honda Fit Shuttle dijamin makin canggih dengan kehadiran sistem keamanan Honda Sensing yang meliputi radar and camera sensors untuk membaca jalanan, automatic braking, lane departure, adaptive cruiser control, dan banyak lainnya.

BERITA MENARIK LAINNYA

(kpl/fdk)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami