Suryanation Motorland Bidik Potensi Besar Kreativitas Kustom Malang

Malang ini salah satu kota yang paling gila.

Sabtu, 31 Oktober 2015 23:00
Suryanation Motorland Malang 2015 by Nurrohman Sidiq
Editor : Nurrohman Sidiq

Otosia.com - Suryanation Motorland Malang 2015 akhirnya telah selesai dihelat hari ini, Sabtu (31/9), di Lapangan Rampal, Kota Malang. Sorak sorai para pengunjung, peserta kustom, para komunitas hingga artis dari band-band lokal Malang bersatu padu menjadi sebuah event raksasa yang sangat meriah.

Dari tujuh kota besar yang disinggahi dalam road show akbar Suryanation Motorland 2015, Kota Malang ditunjuk sebagai menjadi perayaan puncak dimana ini menjadi deretan terakhir dari perjalanan event tersebut dihelat tahun ini. Tapi pertanyaannya, mengapakah harus Kota Malang yang dipilih?

Eka Cipta Husin Yahya selaku Assistant Brand Manager Surya mengungkapkan bahwa Malang merupakan salah satu Kota dengan antusiasme pengunjung dan peserta paling mengagumkan dibandingkan enam kota lainnya.

"Malang ini salah satu kota yang paling gila. Paling gila dalam arti komunitasnya paling gila (paling antusias dan paling meriah) dan kreativitasnya paling gila. Jadi kita melihat Malang ini dalam hal kustom motor kedepannya luar biasa cerah," ungkap Eka.

Hal tersebut terbukti dengan total 94 peserta dari 110 pendaftar berhasil lolos melanjutkan kontes dan banyaknya para komunitas motor yang memadati area parkir komunitas di sepanjang jalan, mulai pintu gerbang utama hingga ruas area dalam menuju booth kontes. Ditambah lagi, jumlah pengunjung pun menambah riuhnya suasana yang saat itu turut dihibur oleh band-band lokal Malang dan penampilan dari group band Rif.

Eka juga menjelaskan tahun depan Suryanation Motorland hampir dipastikan akan kembali menyapa publik Kota Bunga ini dengan suguhan yang lebih menggoda lagi. Bahkan, pihaknya mengaku sedang merancang kejutan besar berupa hadiah motor kustom yang bisa didapatkan oleh builder, modifikator, komunitas atau pun pengunjung yang datang di acara Suryanation 2016 nanti.

(kpl/sdi)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami