Surabaya Diajak Coba Truk Heavy-Duty Bernama Quester

Merek truk UD Trucks mengajak 150 pemilik armada dari diler Astra International UD Trucks Sales Operation di Surabaya beserta dengan media untuk mencoba secara langsung UD Trucks Quester, heavy-duty truck yang didesian khusus untuk negara berkembang di Asia.

Rabu, 15 Maret 2017 15:15
Foto: UD Truk
Editor : Ahmad Khoirudin
Reporter : Dimas Wahyu

Otosia.com - Merek truk UD Trucks mengajak 150 pemilik armada dari diler Astra International UD Trucks Sales Operation di Surabaya beserta dengan media untuk mencoba secara langsung UD Trucks Quester, heavy-duty truck yang didesain khusus untuk negara berkembang di Asia.

Quester merupakan jenis truk dengan mesin 8.000 cc dengan tenaga 220 hp hingga 330 hp dan tersedia dalam berbagai pilihan bentuk roda 4x2 dan 6x2 hingga yang terpanjang Quester CGE (8x4).

"Sejak pertama kami perkenalkan pada acara Indonesian Mining Expo 2013 di Jakarta, baru kali ini kami secara langsung mengadakan acara 'Check and Drive' ke daerah Surabaya yang merupakan salah satu pasar utama yang disasar oleh UD Trucks. Melalui acara 'Check and Drive' ekslusif di Lenmark ini, kami dapat melihat secara langsung masukan dan kesan dari para pelanggan kami," kata Valery Muyard, Presiden Direktur UD Trucks Indonesia, saat membuka acara tersebut.

Acara yang di gelar di lapangan parkir depan Mall Lenmark, Surabaya, ini bertujuan untuk memberikan pengalaman keseluruhan bagi para pelanggan yang hadir. Pengalaman tersebut mencakup menjajal kemudahan pemindahan transmisi, melihat secara langsung desain kabin yang nyaman, merasakan ketangguhan mesin Quester dengan sasis dan gardannya.

"Kami percaya bisnis kami akan berkembang di Surabaya. Mengingat Surabaya adalah kota terbesar nomor dua di Indonesia, di mana keberadaan transportasi darat tetap menjadi sebuah faktor penting. Ini adalah alasan mengapa kami sangat yakin bahwa UD Trucks Quester CKE, CWE, CDE, GKE, dan GWE akan menjadi perangkat yang baik untuk untuk pengembangan bisnis di daerah ini," kata Bapak Winarto Martono, Chief Operating Officer Astra International UD Trucks Sales Operations.

UD Trucks Quester dikembangkan secara khusus untuk menjadi alat transportasi heavy-duty kelas dunia, yang menyediakan platform bagi berbagai jenis aplikasi termasuk transportasi jarak jauh, distribusi, konstruksi, dan pertambangan.

News Menarik Dunia Truk Lainnya

(kpl/why/rd)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami