Supercetard 250up Turing 909 Km Demi Nonton FIM Asia Supermoto

Komunitas motor Supertcard 250up rela turing sejauh 909 km demi menonton FIM Asia Supermoto.

Rabu, 19 Oktober 2016 22:15
Foto: Supertecard 250up
Editor : Fitradian Dhimas

Otosia.com - Meramaikan balap FIM Asia Supermoto di Stadion Kanjuruan Malang, Jawa Timur, komunitas Supercetard 250up menyelenggarakan road go to FIM Asia Supermoto belum lama berselang.

Mengambil start dari Surabaya, komunitas ini mulai riding menuju lokasi balapan FIM Asia Supermoto di Malang.

"Perjalanan kali ini adalah untuk kami menyaksikan balapan sesungguhnya dengan menggunakan supermoto. Karena kami adalah pencinta supermoto jadi kami harus menyaksikannya secara langsung," ujar Leri Rahmat Riski salah satu anggota Supercetard 250up.

Bukan hanya menyaksikan balapan supermoto, tapi komunitas ini juga menghadiri ulang tahun Kracker Malang untuk pertama kalinya di Pantai Ngundel.

Usai menyaksikan FIM Asia Supermoto, Supercetard 250up menuju daerah Batu Jawa Timur, dan keesokan harinya melakukan perjalanan untuk menuju jakarta dengan melewati Kediri, Madiun, Sarangan, Solo, Magelang, Temanggung, Wonosobo, Dieng, Batang, Pekalongan, Tegal, dan finish di Brebes. Di kota bawang ini motor pun ditowing sampai di Jakarta.

"Total perjalanan selama 5 hari dan menempuh jarak 909 km. Banyak pengalaman yang bisa kami ambil dari keindahan Indonesia selama perjalanan ini," tutup Leri.

BERITA MENARIK LAINNYA

(kpl/nzr/fdk)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami