Supercar Termewah Arab Terjun dari Gedung Bertingkat!

Siapa sangka jika supercar tersebut harus beraksi dan terjatuh dari gedung bertingkat setinggi pencakar langit.

Rabu, 04 Februari 2015 13:15
Lykan Hypersport (Foto: drivearabia)
Editor : Nurrohman Sidiq

Otosia.com - Lykan Hypersport, sebuah supercar mewah besutan Arab Saudi memang menjadi yang ditunggu-tunggu untuk memamerkan aksinya. Karena tidak hanya banderolan harganya yang fantastis, mobil dengan karakter sinis tersebut juga memiliki kekuatan yang luar biasa besar.

Namun siapa sangka jika supercar tersebut harus beraksi dan terjatuh dari gedung bertingkat setinggi pencakar langit. Dalam sepak terjangnya di dunia mobil super cepat, Lykan Hypersport rupanya akan bergabung dalam pembuatan film Furious 7 dan beradu kemampuan dengan Dominic Toretto yang diperankan oleh Vin Diesel.

Di dalam adegan itulah Lykan Hypersport harus melakukan lompatan hebat dengan menembus satu gedung ke gedung lain dalam ketinggian yang tidak biasa.

Dinilai dari segi spesifikasi, Lykan Hypersport sepertinya pantas memerankan adegan menantang tersebut. Supercar ini terkenal dengan kekuatan besar berkat besutan dapur pacu twin-turbocharged 3.7 liter yang sanggup menetaskan tenaga hingga 750 hp. Bahkan akselerasinya yang dimulai dari 0-100 km/jam, sanggup ditempuh hanya dalam waktu 2.8 detik. 

KABAR MENARIK BERIKUTNYA

(kpl/sdi)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami