Supercar Nahas 'Nyemplung' Sungai Saat Delivery!

Sudah 'nafsu' ingin merasakan nikmatnya mobil baru malah berbuah kekecewaan. Itulah yang dirasakan pemilik supercar naas ini.

Jum'at, 27 Juni 2014 17:15
Mercedes-Benz SLS AMG naas (source by: worldcarfans, autoblog)
Editor : Sony

Otosia.com - Rasa antusias dan tak sabar saat menunggu tunggangan baru yang akan segera menghiasi garasi rumah berubah berujung kekecewaan. Mungkin itu yang dirasakan oleh pemilik supercar Mercedes-Benz SLS AMG naas ini.

Jelas saja, belum sempat merasakan nikmatnya berkendara dengan mobil baru, sosok supercar yang ia beli dengan harga US$ 710.000 atau sekitar Rp 8,6 miliar tersebut malah menemui ajalnya. Monster kebanggaan Jerman tersebut berakhir di dasar sungai setelah 'terjun' dari kapal kargo yang mengangkutnya dari Jerman menuju Argentina.

Menurut yang dikabarkan worldcarfans (27/06), total ada tiga kontainer yang jatuh dari kapal kargo naas di area sungai Rio de la Plata, dekat pelabuhan Ensenada, Buenos Aires, dan sang tunggangan high-end Mercy ada di salah satu kontainer tersebut.

Kondisinya bisa ditebak, baru bisa diselamatkan setelah lima hari tenggelam, bagian luar dan dalam SLS AMG yang 'apes' itu ditutup penuh oleh lumpur. Walau secara 'ajaib' mesinnya masih dapat dihidupkan, tapi sistem kelistrikannya sudah rusak parah.

Karena keadaannya yang 'memprihatinkan' inilah ia dikembalikan ke Jerman untuk 'dimusnahkan'. Sedangkan si calon pemilik yang kecewa tadi akan diberikan satu unit Mercedes-Benz SLS AMG baru sebagai gantinya.

Peristiwa ini sebenarnya terjadi pada bulan Juni 2013 lalu, tapi baru belakangan ini gambarnya dirilis oleh media Argentina.

MASIH BANYAK BERITA UNIK DAN MENARIK LAINNYA!

(kpl/sno)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami