Supercar Dipakai Drift di Tempat Becek? Ya 'Brabe' Seperti Ini

Kalau mau atraksi macam gymkhana, mending lihat dulu deh tempatnya bagaimana. Supaya tak menyesal model mas mas berikut!

Selasa, 14 November 2017 11:30
Godzilla (foto: Youtube GE Supercars)
Editor : Fajar Ardiansyah

Otosia.com - Tahu memang, kalau atraksi Gymkhana yang biasa dilakukan oleh Ken Block ataupun atraksi-atraksi drifting lainnya itu selalu berhasil meninggalkan jejak rasa kagum dan penasaran bagi para penggemarnya. Apalagi kalau atraksi tersebut direkam dengan menggunakan kamera HD yang dramatis dan berkualitas tinggi, makin keren dah!

Tapi ya bagaimana, takdir mengatakan bahwa jalanan yang dipergunakan untuk melakukan atraksi seharusnya tidak rusak. Selain itu, juga harus dipastikan bahwa mobil yang dipergunakan untuk atraksi adalah yang secara fisik sudah siap tahan banting. Bukan seperti Godzila yang satu ini, tampak agak terlalu elegan untuk 'main kasar'.

Pemilik akun youtube G-E Supercars merekam sebuah kejadian yang agak bisa bikin ngilu, karena sebuah Nissan Godzila dipaksa untuk melakukan atraksi macam Gymkhana. Tidak ada yang salah dengan atraksinya, tapi yang salah adalah tempatnya yang kurang representatif. Sudah jeblok, jelek, becek pula.

Yang ada, malah Nissan Godzila yang masih kinclong tersebut jadi bulan-bulanan jalan yang tak sempurna ini. Sekali putaran, Godzila tersebut langsung nyangkut karena aspal tak rata, dan langsung menarik sebuah cone alias corong yang ada di bagian tengah hingga bumper depan terangkat! Waduh kenapa bisa berabe gini.

BACA BERITA MENARIK LAINNYA NIH, OTOLOVERS!

(kpl/fjr)
TAGS :
Join Otosia.com
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami