Supaya No Hoax, Mobil Tata ke Aceh-Jakarta Lakukan Cara Ini

Mobil niaga jadi satu unsur dalam berbisnis. Makanya, pertimbangan keekonomiannya begitu penting. Bagi brand seperti Tata, mereka coba memberikan satu keuntungan yang juga membedakannya dibanding mobil niaga lain. Namun, mereka tidak ingin menjanjikan sesuatu.

Senin, 23 Juli 2018 09:15
Foto: Tatamotors.ph
Editor : Ahmad Muzaki
Reporter : Dimas Wahyu Trihardjanto

Otosia.com -
Mobil niaga jadi satu unsur dalam berbisnis. Makanya, pertimbangan keekonomiannya begitu penting.

Bagi brand seperti Tata, mereka coba memberikan satu keuntungan yang juga membedakannya dibanding mobil niaga lain. Namun, mereka tidak ingin menjanjikan sesuatu.

"Kalau dari sisi income (bagi pedagang), kami tidak bisa membantu, itu tergantung dari usaha dia. Yang bisa kami bantu bagaimana mereduce cost-nya," kata Wilda Bachtiar Marketing Manager PT Tata Motors Distribusi Indonesia (TMDI).

Ia lalu menyebut kalau biaya operasional kendaraan mereka lebih murah dari kompetitor.

"Super Ace punya diesel, yang lain bensin. Misalnya konsumsi sama, kami unggul di harga BBM. Berani dbandingkan lebih irit dari kompetitor," kata dia.

Soal pembuktian, mereka menggelar Jelajah Nusantara. Menurut data mereka, pick up Super Ace mereka bisa tembus konsumsi bahan bakar 27 km per liter, tetapi bukan lari kosong, melainkan dengan membawa beban 1 ton.

"Makanya untuk event Aceh-Jakarta (Jelajah Pasar Nusantara mulai pada 20 Juli 2018) jangan kosong. Yang Xenon kami isi 2 ton. Jadi real kayak apa konsumen pakai, dan tidak ada vorijder, semuanya natural. Kena macet ya macet. Kena lampu merah yang berhenti," kata dia. 

Baca Ini Juga Dong Otolovers

(kpl/why/ahm)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami