Sultan! Para Pemuda Ini Jualan Kaos Pakai Mobil Mewah Mercy GLS400

Jualan kaos di tepi pantai, para pemuda ini malah gunakan mobil mewah Mercy

Selasa, 08 Maret 2022 13:15
Sultan! Para Pemuda Ini Jualan Kaos Pakai Mobil Mewah Mercy GLS400 Mobil mewah untuk jualan kaos (TikTok/@rianmahendra83)

Editor : Ahmad Muzaki

Otosia.com - Umumnya mobil yang dipakai untuk berjualan adalah Daihatsu Gran Max atau mobil niaga lainnya. Namun berbeda cerita dengan para pemuda ini, sebab mereka menggunakan mobil mewah Mercedes-Benz GLS400.

Video yang memerlihatkan momen ini diunggah oleh bos PO Haryanto Rian Mahendra di akun TikTok-nya @rianmahendra83 pada Sabtu (5/3/2022). Ternyata para pemuda itu tengah menjual merchandise PO Haryanto.

1 dari 5 Halaman

Jual Kaos

Awalnya seorang pria menunjukkan sebuah mobil mewah Mercy GLS400 yang diparkir di sebuah tempat yang diduga di pantai. Ternyata SUV itu tengah dipakai untuk berjualan kaos.

Bagian bagasi mobil berwarna putih itu dibuka lebar-lebar. Di dalamnya ada tumpukan kaos yang siap dijual, termasuk seorang wanita yang melayani penjual.

2 dari 5 Halaman

Sementara itu, di bagian luar ada tali rafia yang diikat di bagasi ke sebuah pagar. Tali itu dipakai untuk memajang kaos-kaos yang dijual.

Ada beberapa orang yang melihat-lihat kaos di Mercy mewah itu. Mereka tampak sedang memilih kaos yang cocok untuk bisa dibeli.

3 dari 5 Halaman

"Buat orang-orang biasanya Mercy GLS itu dipakai atau disimpen pajangan di rumah, buat kita jualan kaos aja. Gantungan pakai rafia," kata perekam video.

"Orang-orang biasanya pakai Gran Max, kita pakai GLS. Saking gak ada mobilnya," tambahnya.

4 dari 5 Halaman

Komentar Netizen

Video yang telah disukai lebih dari 5 ribu kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang melongo dengan aksi jualan kaos dengan GLS400 ini.

"kene pengen tuku Inova reborn type Q ae urung kelakon, Kono mercy GLS 400 ngo gawe bakulan di cantoli rafia," tulis sego ndok ceplok

"po.haryanto emang beda," jelas ikhsan46_

"gls 2 m brooo cm buat jualan," komentar qoiva1

"ni baru sultan,,, sultan mah bebas boa qyu," tulis ruliansahnasution

"walah bos... wong sugih koyok sampean arep polah opo ae bebas," jelas bayndra8

(kpl/ahm)

TAGS :
KOMENTAR

Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami