Sule Obrak-abrik Rumah Andre Taulany, Takjub Lihat Garasi dan Koleksi Mobilnya

Baru-baru ini, Sule mengunjungi rumah Andre Taulany dan memperlihatkan banyaknya mobil milik sahabatnya itu yang hampir terlihat seperti sebuah showroom

Senin, 09 Maret 2020 15:15
Sule Obrak-abrik Rumah Andre Taulany, Takjub Lihat Garasi dan Koleksi Mobilnya Sule Mengunjungi Rumah Andre. ©2020 Merdeka.com

Editor : Ahmad Muzaki

Otosia.com - Kerap hiasi acara televisi Indonesia dengan kekonyolannya, Sule dan Andre Taulany kini dianggap sebagai komedian kondang. Tak hanya sebagai rekan kerja, kedua pria ini juga dikenal sebagai sahabat dekat.

Baru-baru ini, Sule mengunjungi rumah Andre Taulany dan memperlihatkan banyaknya mobil milik sahabatnya itu yang hampir terlihat seperti sebuah showroom. Penasaran? Berikut ulasan lengkapnya dari berbagai sumber.

1 dari 6 Halaman

Sule Berkunjung ke Rumah Andre

Youtube/SULE Channel

Dalam video yang diunggah oleh saluran Youtube SULE Channel, terlihat Sule menjelaskan akan bertemu dengan sahabatnya, Andre Taulani. Tak hanya berkunjung, komedian ini sempat bergurau akan mengobrak-abrik rumah Andre Taulani.

"Yang jelas hari ini saya mau ngobrak-abrik rumahnya Andre dan ini kita masuk dalam konten terbaru, On Through Home, On Trog Home," ujarnya.

2 dari 6 Halaman

Lihat Garasi Andre, Sule: Gila ya

Youtube/SULE Channel

Ia juga sempat menyusuri garasi Andre yang di dalamnya terdapat mobil-mobil antik bernilai fantastis itu. Saat berada di garasi rumah Andre, Sule pun merasa takjub melihat banyak mobil milik Andre sampai bilang gila.

"Kita lihat-lihat dulu. Mobil-mobilnya ini memang gila ya, Andre ini," ujar Sule sambil melihat mobil-mobil yang terparkir dalam garasi rumah Andre.

3 dari 6 Halaman

Punya Mobil Klasik

Youtube/SULE Channel

Sule sempat menunjukkan mobil klasik yang dimiliki oleh Andre. Ia mengatakan bahwa mobil berwarna biru tersebut adalah seri tertua dari semua mobil Andre.

"Ini, keren kan, ternyata ini yang paling tua. Gue enggak tahu ya Andre ini sukanya sama yang tua-tua," ujarnya.

4 dari 6 Halaman

Ada Hiasan Mesin Pengisi Bensin

Youtube/SULE Channel

Tak hanya berisi mobil-mobil antik dan mewah, garasi rumah Andre yang menyerupai showroom mobil ini juga dihiasi dengan beberapa hiasan. Salah satu yang menari menjadi perhatian Sule adalah adanya hiasan berbentuk mesin pengisi bensin.

"Nih, isi bensin, seeetttt, keren kan?," ujar Sule sambil bercanda di depan kamera.

5 dari 6 Halaman

Rumah Dilengkapi Studio Musik

Youtube/SULE Channel

Setelah melihat garasi milik Andre, Sule melanjutkan untuk melihat studio musik milik sahabatnya itu. Studio musik tersebut terletak di dalam rumah Andre.

"Karena dia pemain band, jadi semuanya itu berhubungan dengan band," jelas Sule sambil menunjuk hiasan-hiasan yang ada di tembok depan studio musik milik Andre.

6 dari 6 Halaman

Dilengkapi Studio Rekaman

Youtube/SULE Channel

Bernuansa Itali, bahkan studio musik milik Andre juga dilengkapi studio rekaman di dalamnya. Hal tersebut juga sempat ditunjukkan oleh Sule. Andre bahkan sempat melakukan candaan soal dirinya sanggup membangun studio justru saat ia menjadi seorang pelawak.

"Dulu waktu nge-band kan berharapnya bisa dapet duit untuk bangun studio ternyata enggak bisa. Akhirnya dari ngelawak, bisa bangun studio," ujar Andre.

Sumber: Merdeka.com

(kpl/ahm)

KOMENTAR

Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami