Suksesor Baru, Lamborghini Huracan LP580-2!

Lamborghini Gallardo LP550-2 RWD bakal punya suksesor baru dengan power yang lebih besar!

Rabu, 18 November 2015 07:15
Lamborghini Huracan LP580-2
Editor : Sony

Otosia.com - Mendekati digelarnya event Los Angeles Auto Show 2015, Lamborghini membeberkan sang suksesor baru dari Gallardo LP550-2 yang menurut jadwal akan menggelar debutnya di ajang bergengsi se-Amerika Utara itu.

Sang supercar anyar ini menurut lansiran oleh GTspirit dirancang sebagai versi two-wheel drive dari Huracan sekaligus mengikuti jejak kepopuleran yang dimiliki pendahulunya, yakni versi two-wheel drive Gallardo.

Pembaruan di beberapa sudut luar Lamborghini Huracan LP580-2 yang membuatnya makin terasa spesial, salah satunya adalah kombinasi velg anyar berukuran 19 inch dari Kari dengan karet pembungkus Pirelli PZero yang hadir sebagai penguat nuansa maskulin.

Tak sekadar kosmetik, new air intakes di area depan sang 'Banteng' dibuat guna menambah pressure di ban depan sementara rear spoiler lip di buritan dan diffuser di area underbody bekerja memaksimalkan airflow. 

Tunggangan eksotis jebolan Italia tersebut memiliki bobot total 1.398 kg, 30 kg lebih ringan dari versi AWD-nya. Dengan weight distribution 40 persen di depan dan 60 persen di belakang, Huracan terbaru ini juga dibekali beragam keistimewaan termasuk suspensi anyar yang lebih 'stiff', stability control, recalibrated traction dan beberapa lainnya.

Dibilang memiliki output setara dengan McLaren 570s, pacuan tenaga sebesar 580 hp dan torsi puncak 540 Nm dipersembahkan oleh mid-mounted V10 n/a 5.2 liter engine. Power tersebut siap disalurkan ke kedua roda belakang oleh transmisi dual-clutch 7-percepatan.

MASIH BANYAK BERITA SERU DAN MENARIK LAINNYA!

(kpl/sno)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami