Suguhan Penyegaran di All-New Kia Sportage 2016!

Pendatang baru di kelas compact SUV siap menggebrak pasar Eropa!

Senin, 21 September 2015 19:30
All-new Kia Sportage 2016 (inage credit: Carscoops)
Editor : Sony

Otosia.com - Sempat tak terlalu populer saat kemunculan model pertamanya di awal 90'an, All-new Kia Sportage generasi keempat ini menyeruakkan potensi yang cukup menjanjikan di pasar SUV Eropa berbekal sejumlah penyegaran baru baik di kawasan eksterior, interior maupun pacuan performanya.

Melangsungkan debut perdana dalam salah satu event otomotif akbar Jerman, yakni Frankfurt Auto Show belum lama ini, sosok anyar Sportage memperagakan rancangan yang lebih apik dengan tema 'Progressive Design' dari Kia.

Penyegaran paling mencolok ada di sektor fascia dengan hiasan tiger-nose grille yang 'menganga' dan top-mounted headlights. Gubahan penyegaran di eksterior pun makin komplit dengan adanya LED DRL yang dijadikan standar.

Melangkah masuk ke area kokpit, kabin terasa lebih lega dan nyaman dibanding edisi Sportage lawas berkat ukuran wheelbase kini dibuat lebih panjang yakni 2.670mm.

Di samping itu, beragam improvements di bidang desain interior membuat kabin nampak makin modern yang menjanjikan kenyamanan, konektivitas dan keamanan di sepanjang perjalanan bersama sang compact SUV dari Korea tersebut.

MASIH BANYAK BERITA SERU DAN MENARIK LAINNYA!

(kpl/sno)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami