Sudah Sebulan, Harga Renault Triber Masih Belum Diumumkan

Wujud Renault Triber telah diungkap sebulan yang lalu. Namun, sampai sekarang harga Renault Triber belum diumumkan.

Selasa, 20 Agustus 2019 15:15
Sudah Sebulan, Harga Renault Triber Masih Belum Diumumkan Peluncuran Renault Triber di GIIAS 2019 (Otosia.com/ Cornelius Candra)

Editor : Cornelius Candra

Otosia.com - Kehadiran Renault Triber di Indonesia sempat digadang-gadang bisa menggoyang segmen LCGC, bahkan Low MPV. Namun, harganya sampai sekarang tak kunjung diumumkan.

Padahal, Juli 2019 lalu, selubung Renault Triber telah dibuka sebanyak 3 kali, pertama kepada awak media, kedua di pembukaan GIIAS 2019, dan ketiga kepada masyarakat.

Meski demikian, COO MRI, Davy J Tuilan, mengaku kaget dengan jumlah pemesanan Renault Triber selama 11 hari berlangsungnya GIIAS 2019.

 

 

1 dari 1 Halaman

Harga Renault Triber

Harga Renault Triber

"Hasil di GIIAS selama 11 hari, total SPK Renaul 1.386. Triber saja 1.033, itu sampe hari keenam atau ketujuh kan sudah 574. Naik terus sampai hari terakhir," ujar Davy.

Sebelumnya, sempat beredar bocoran bahwa harga Renault Triber akan mencapai Rp135 juta untuk tipe RXE atau terendahnya. Sedangkan harga Renault Triber RXZ di angka Rp155 juta, off-the-road.

Berdasarkan regulasi yang berlaku, harga Renault Triber on-the-road (OTR) Jakarta akan berkisar di angka Rp165 jutaan untuk tipe termurah dan tertinggi Rp190 jutaan.

(kpl/crn)

Join Otosia.com
KOMENTAR

Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami