Sudah Salah Jalur dan Ngamuk, Driver ini Kena Efeknya!

Efek lanjut dari suka seenaknya sendiri bisa didapatkan secara instan 'mak cling' begitu saja, seperti pria ini contohnya!

Jum'at, 01 April 2016 16:30
Pria 'Ngamuk' (foto: xSupaD)
Editor : Fajar Ardiansyah

Otosia.com - Dalam peraturan lalu lintas, sudah jelas berlaku banyak sekali poin poin yang harus ditegakkan demi lancarnya lalu lintas itu sendiri dan keamanan dalam berkendara bagi kesemua pengendara baik roda dua maupun empat.

Tapi tampaknya hal tersebut tak berlaku bagi pria yang satu ini. Di Vancouver, Kanada, seorang pria kedapatan melanggar peraturan lalu lintas, namun tetap ngeyel, marah dan akhirnya langsung terkena batunya saat itu juga.

Direkam menggunakan dashcam, pengunggah video yang berakun xSupaD ini memperlihatkan seorang driver menggunakan sebuah mobil hatchback, menyisir deras bagian lahan parkir yang seharusnya tak boleh dilewati oleh mobil.

Saat berusaha melewati, karena terlanjur ketahuan salah, pemilik kamera tak sempat untuk memberikan space. Walhasil si nekat tersebut tetap pada jalur parkir. Dan akhirnya ketahuan oleh petugas polisi. Sumpah serapah langsung keluar dari mulutnya. Padahal yang salah siapa, yang marah siapa. Hadeuh!

BERITA YANG TAK BOLEH DILEWATKAN LAINNYA!

(kpl/fjr)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami