Sudah Salah dan Ngeyel, Malah Ejek Polisi Setelah Ditilang!

Mantap pak, pengendara nakal dan belagu yang kayak gini memang harus direkam biar mukanya viral.

Kamis, 13 April 2017 11:45
Pemotor Ninja (foto: Istimewa)
Editor : Fajar Ardiansyah

Otosia.com - Sudah banyak sekali peristiwa yang tidak mengenakkan diterima oleh petugas polisi beserta jajarannya dikarenakan para netizen yang berani untuk merekam kebobrokan oknum-oknum polisi tersebut. Sebagai perimbangan, kali ini Otosia akan menampilkan bagaimana pak polisi juga berhak dan cukup cerdas untuk mengakali para pemotor nakal.

Akun Video Viral Indonesia mengunggah sebuah video, berisi penindakan terhadap dua orang pemotor berboncengan yang hendak ditilang. Terlihat bahwa sejak awal wanita yang dibonceng sudah tak terima dengan aktivitas rekam oleh pak polisi.

Namun tak mau kalah, pak polisi juga mengatakan bahwa mereka punya hak yang sama untuk merekam tindak pelanggaran lalu lintas. Nah, si wanita ini ngeyel untuk tidak direkam oleh polisi dan berusaha merenggut kamera yang digunakan pak polisi.

Padahal sudah disebutkan bahwa spion yang seharusnya ada, tapi alpa di motor Ninja oranye bernopol F 5295 DB yang dikendarai. Sudah begitu, pembonceng pria-nya juga mengatakan bahwa penindakan oleh petugas polisi ini mengganggu lalu lintas.

Masih saja tak terima, si mbak-mbak sok benar ini masih saja ngeyel dengan alibi-alibinya. Saat ditindak, si wanita itu malah masih sempat-sempatnya berkilah, mengejek dan menonjok kap mobil pak polisi. Setelahnya, si pria langsung ngeloyor dengan geberan motor ban cacingnya. Udah belagu, salah, ngeyel pula!

BERITA YANG TAK BOLEH DILEWATKAN LAINNYA!

(kpl/fjr)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami