Sudah Pukul Spion Pengendara, Polisi Kawal Touring Bernopol 'Abal-abal'

Waduh, netizen ini mengeluh karena spionnya kabarnya sempat dipukul oleh pengawal touring motor yang berplat 'bohong'.

Senin, 15 Mei 2017 12:15
Touring (foto: Jihan)
Editor : Fajar Ardiansyah

Otosia.com - Beberapa kasus memang keberadaan petugas kepolisian diperbolehkan untuk mengawal masyarakat untuk keperluan tertentu. Misalkan untuk keperluan mengawal mobil jenasah, dan yang lain sebagainya. Yang penting tujuannya benar-benar urgent dan sesuai dengan mekanisme.

Namun pemilik akun facebook yang satu ini mendapatkan kesan tak menyenangkan dari petugas polisi yang kebetulan sedang mengawal rombongan touring. Pemilik akun facebook Jihan Khudzaqi mengunggahnya pada 14 Mei 2017 kemarin.

Jihan mengeluh karena jalanan jadi macet dan harus merayap karena petugas polisi yang mengawal serombongan pengendara touring. Sebagian di antaranya adalah pengendara moge. Yang agak miris adalah bahwa Jihan menuliskan bahwa spion mobilnya sempat dipukul, dan arah tuduhannya adalah kepada petugas polisi pengawal touring tersebut.

Bukan cuma itu, salah satu sepeda motor dengan bentuk seperti Harley Davidson dengan plat nomor L 4073 BH ternyata ketahuan menggunakan plat bodong. Karena oleh Jihan, plat nomor tersebut coba dicek menggunakan aplikasi dan pemiliknya merupakan pemotor Kawasaki berwarna hijau, bukan Harley Davidson.

Akibatnya, Jihan mengeluhkan hal tersebut karena merasa simpati dan kasihan terhadap komunitas lainnya yang sudah menaati peraturan dibandingkan dengan komunitas yang tak taat namun tetap dapat pengawalan. Pendapatmu, Otolovers?

BERITA YANG TAK BOLEH DILEWATKAN LAINNYA!

    (kpl/fjr)
    TAGS :
    KOMENTAR

    BERITA TERKAIT





    Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
    Pilih Mobilmu Sekarang

    Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami