Sudah Pensiun, Jorge Lorenzo: Saya Akan Kembali ke Paddock

Jorge Lorenzo mengisyaratkan dirinya akan kembali ke Paddock MotoGP.

Jum'at, 20 Desember 2019 10:45
Sudah Pensiun, Jorge Lorenzo: Saya Akan Kembali ke Paddock Jorge Lorenzo (HRC)

Editor : Dini Arining Tyas

Otosia.com - Pertengahan November 2019 lalu, mantan pemabalap Repsol Honda, Jorge Lorenzo memutuskan untuk pensiun balapan MotoGP. Pembalap asal Spanyol itu mengatakan cedera yang dia alami menjadi salah satu penyebab keputusan pensiun tersebut.

Saat itu, dia mengatakan akan menikmati waktu santainya terlebih dahulu dengan mengunjungi Bali. Benar, Lorenzo terlihat bersantai di pulau Dewata untuk beberapa waktu.

1 dari 2 Halaman

Tapi kini dia sudah kembali dan melanjutkan aktivitasnya. Dalam sebuah wawncara televisi, Lorenzo mengatakan dirinya akan kembali lagi ke paddock.

"Saya pasti akan kembali ke paddock lagi. Akan ada sesuatu yang saya umumkan secepatnya," kata Lorenzo, dikutip dari Speedweek.

Menurutnya, dia tidak akan menyia-nyiakan kesempatan untuk terlibat dalam dunia MotoGP. "Jika kamu memiliki kesempatan untuk hidup di dunia MotoGP tanpa tekanan, maka kamu akan dengan senang hati mengambilnya," lanjut Lorenzo, seperti dikutip dari Crash.net.

Posisi apa yang akan diambil oleh Lorenzo pun masih misterius. Mungkin saja sebagai test rider, terlibat dalam program TV, atau mungkin saja sebagai rider management. Hal yang asti adalah dia akan menjadi seseorang yang bebas setelah 31 Desember 2019.

2 dari 2 Halaman

Lorenzo juga seperti membuat perpisahannya sendiri dengan sepeda motor yang dia tunggangi selama menjadi pembalap Honda. Dia mengunggah potretnya di akun Instagramnya.

"Probably my last picture with that beutiful redhead," tulisnya.

 

(kpl/tys)

TAGS :
KOMENTAR

Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami