Sudah Menolak Ditilang, Ibu ini Mengaku Anggota MA dan 'Hajar' Polantas!

Waduh, menolak ditilang, mengaku anggota Mahkamah Agung dan kemudian menyerang petugas polisi. Menurut kalian bagaimana nih?

Selasa, 13 Desember 2016 13:30
Polisi vs Emak emak (foto: Anggun Corleone)
Editor : Fajar Ardiansyah

Otosia.com - Sungguh repot memang jadi petugas kepolisian, di satu sisi banyak netizens yang menganggap polisi adalah sarang mafia. Tapi di sisi lain tak jarang ada petugas polisi yang justru jadi bulan-bulanan pengendara beringas seperti yang satu ini.

Adalah akun facebook Anggun Corleone yang mengunggah sebuah video pada hari ini (13/12) memperlihatkan tingkah seorang pengendara mobil wanita yang secara beringas berusaha merebut sesuatu dari tangan seorang petugas polisi.

Menurut keterangan Anggun, ibu-ibu tersebut sebetulnya sudah melanggar peraturan lalu lintas. Meskipun tak ada keterangan tentang pelanggaran apa yang dilakukan tapi yang jelas kekerasan demikian tidaklah patut untuk dilakukan terhadap petugas kepolisian.

Anggun menyebutkan bahwa peristiwa tersebut terjadi di depan Santa Maria, Jl. Negara Barat. Saat akan dilakukan penindakan, ibu-ibu bermobil Daihatsu Xenia dengan nopol B 1257 PRY tersebut langsung menyerang polisi atas nama Aiptu Sutisna bahkan mencakar polisi dan menarik bajunya hingga kancing lepas karena menolak untuk ditilang.

"Apaan lu, lu enggak punya otak ya!" Ujar sang ibu sambil berusaha merebut handphone polisi hingga tarik-menarik terjadi di tengah-tengah jalur busway. "Sini luh...sini luh!" ibu-ibu tersebut nampak menarik rompi tugas dan kerah baju dari Aiptu Sutisna hingga terbuka.

Dari sumber lain, yakni Info Jakarta disebutkan bahwa ibu tersebut bernama Dora Natalia Singarimbun, S.E., M.M., dan bekerja di Mahkamah Agung RI. Waduh, ya kalau memrotes yang jangan pakai kekerasan begini, Bu.

BERITA YANG TAK BOLEH DILEWATKAN LAINNYA!

(kpl/fjr)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami