Sudah Mengaku Anggota dan Maki Petugas Polantas, 'Ngeles' Pula!

Tak terima akan ditindak oleh petugas kepolisian, pria ini justru mengamuk dan memaki-maki beberapa petugas kepolisian yang ada di sekitarnya!

Senin, 20 Maret 2017 14:30
Pria Mengaku 'Anggota' (foto: Indra Bachtiar)
Editor : Fajar Ardiansyah

Otosia.com - Entah apa yang terjadi dengan pria ini, namun tindak tanduknya terhadap para petugas kepolisian sungguh tak pantas untuk ditiru, Otolovers. Apalagi hingga memaki-maki petugas kepolisian dengan sebutan yang tak manusiawi.

Akun facebook Indra Bachtiar pada 17 Maret 2017 kemaren mengunggah dua buah video yang menunjukkan seorang pria berkonflik dengan beberapa petugas kepolisian. Agak kurang jelas apa yang jadi penyebabnya, namun menurut commenter di kolom komen diindikasikan ada pelanggaran lalu lintas yang dilakukan oleh pria berkaos hitam tersebut.

Video pertama menunjukkan saat pria tersebut mulai berkonflik dengan beberapa petugas polantas. Tampak sekali wajah gusar dan marah-marah menghiasi si mas-mas sok jago tersebut. Saking marahnya, bapak-bapak petugas disebut 'monyet' olehnya.

Luar biasanya, para petugas tak bergeming ataupun emosi dengan sebutan-sebutan tersebut. Apalagi saat dirinya menolak untuk menunjukkan Kartu Tanda Anggota yang seharusnya dimilikinya, namun tak ditunjukkannya.

Di video kedua ditunjukkan pula sikap pria tersebut yang anehnya jadi lebih melunak. Di video tersebut dirinya mengelak jika disebut mengaku sebagai anggota (diasumsikan Anggota berarti adalah anggota kepolisian atau militer), namun mengoreksi bahwa orang lain-lah yang 'Anggota'. Maunya seperti apa sih?

BERITA YANG TAK BOLEH DILEWATKAN LAINNYA!

(kpl/fjr)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami