Sudah Memaki Driver Gojek, Pengemudi CRV ini Belagak Seperti Pembalap!

Pengemudi Honda CRV ini sempat mengatai dan mengumpat kepada seorang driver gojek. Kok sempat-sempatnya sih, pendapat anda semua, silakan Gengs

Senin, 25 Juli 2016 17:30
Honda CRV (Foto: Elysabeth)
Editor : Fajar Ardiansyah

Otosia.com - Hujan yang masih saja turun di beberapa tempat memang seringkali membuat banyak pengendara roda dua maupun empat jadi harus menyesuaikan. Terkadang membuat pengendara mengurangi kecepatan sekaligus 'mengantri' supaya tidak mati di kubangan atau kemudian menyiprat kendaraan lain.

Akan tetapi pemilik akun facebook Elysabeth Ongkojoyo ini menunjukkan bahwa tak semua pengendara yang sedang berada dalam kondisi 'kebanjiran' paham bahwa kondisi banjir akan membuat semua niatan untuk mengebut jadi invalid!

Saat menggunakan jasa driver gojek, Elysabeth mengaku bahwa driver yang dipakai jasanya terpaksa menggunakan jalur kanan di sekitaran Mangga Dua menuju Pangeran Jayakarta, dan kemudian jadi sasaran kemarahan seorang pengemudi Honda CRV yang mengatainya dengan vocabulary yang amat kasar.

Pengemudi Honda CRV tersebut sempat memberikan intimidasi dengan berkendara di samping driver Gojek tersebut dan sempat menerjang kubangan air sehingga membuat pejalan kaki tersiram air banjir hasil 'serudukan' si pengendara CRV.

Di akhir postingan, Elysabeth yang merasa sudah terbantu berusaha memberikan feedback lewat apps gojeknya. Termasuk memberikan tips tersendiri karena sudah 'menemani' saat harus berhadapan dengan Honda CRV bernopol B 1313 LR tersebut. Tetap sabar ya pak!

BERITA YANG TAK BOLEH DILEWATKAN LAINNYA!

(kpl/fjr)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami