Sudah Lawan Arah, Pengemudi Mobil Malah 'Nyolot' Ke Pemotor

Pengendara mobil dengan nopol AA 9140 KF ini tak patut untuk ditiru. Sudah salah, tapi malah memarahi pengendara lain. Gimana sih pak?

Sabtu, 01 April 2017 11:30
Pengendara mobil vs Pemotor (foto: Istimewa)
Editor : Fajar Ardiansyah

Otosia.com - Perbaikan jalan memang terkadang membuat kondisi jalan dan perjalanan agak terganggu, hal tersebut memang harus dilakukan dengan cara mengurangi kapasitas jalan supaya kondisi dan perbaikan jalan segera selesai dan bisa memuat jumlah kendaraan yang lebih banyak.

Namun di tengah-tengah pekerjaan tersebut dipastikan akan ada saja orang-orang yang berusaha ngeyel dan merasa benar dengan keputusannya untuk mengambil jalan yang salah. Dan pengendara mobil ini nekat untuk mengambil lawan arah di tengah-tengah padatnya kendaraan.

Mobil yang bernomor polisi AA 9140 KF nekat untuk mengambil lajur yang tidak semestinya karena tidak mau untuk mengalah dan ikut bermacet ria di lajur yang seharusnya dia ambil. Walhasil banyak motor yang terpaksa mengalah dengan arogansinya.

Bahkan di depan si perekam, seorang pengedara motor yang berusaha untuk merebut haknya malah dijadikan sasaran kemarahan dari pria yang mengendarai mobil tersebut. Sempat ada adu argumen, sebelum akhirnya si pemotor lebih memilih mengalah. Sombong bener pak!

BERITA YANG TAK BOLEH DILEWATKAN LAINNYA!

(kpl/fjr)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami