Sudah Dirilis, Honda: Jazz yang Meluncur di Jepang Bukan untuk Indonesia

Honda Jazz teranyar sudah dirilis di Jepang, tapi rupanya Honda masih mempertimbangkan untuk memboyongnya masuk ke pasar Indonesia.

Selasa, 19 November 2019 09:15
Sudah Dirilis, Honda: Jazz yang Meluncur di Jepang Bukan untuk Indonesia Honda Jazz 2020 (Topspeed)

Editor : Dini Arining Tyas

Otosia.com - Generasi keempat Honda Fit alias Jazz sudah dirilis di Jepang akhir Oktober 2019 lalu saat gelaran Tokyo Motor Show 2019. Jika Otolovers berharap mobil ini akan doboyong ke Indonesia, tampaknya harus lebih bersabar.

Sebab, Business Innovation and Sales & Marketing Director Honda Prospect Motor (HPM), Yusak Billy menjelaskan bahwa model yang diluncurkan di Jepang itu memang untuk dipasarkan di kampung halamannya saja.

"Kita akan pertimbangkan untuk dibawa ke Indonesia, sebab Fit yang meluncur di Jepang memang untuk pasar Jepang, dan kit abelum putuskan apakah dibawa ke indonesia atau tidak," jelas Yusak, dikutip dari Liputan6.com.

Yusak melanjutkan, pihaknya akan terus mencari model yang paling cocok untuk Honda Jazz yang bakal dibawa ke Indonesia. Meskipun dari semua varian yang diluncurkan di Negeri Matahari Terbit tersebut memang menarik jika akhirnya meluncur di Tanah Air.

"Kita akan cari yang cocok untuk konsumen di Indonesia, tapi kita memang ingin semunya," tambahnya.

1 dari 1 Halaman

Ubahan Honda Jazz

Ubahan Honda Jazz

Sebagai informasi, menjadi generasi terbaru, Fit atau Honda Jazz ini terlihat berubah dari sisi desain. Lampu depan lebih bulat dibanding generasi sebelumnya. Tak hanya itu, kap mesin, bumper, dan grille juga mendapat perubahan dengna tampilan lebih segar.

Sedangkan profil sampingnya tak banyak mendapat ubahan. Bagian samping memiliki desain lebih melengkung yang dipadukan dengna velg berukuran 16 inci.

Ubahan yang paling menyita perhatian justru pada interiornya. Ada lima pilihan yang ditawarkan Honda, yakni Basic, Home, Ness, Crosstar, dan Luxe.

Skema warna yang disematkan pada interior berbeda di setiap level trim. Selain itu, kabin mobil terlihat lebih premium karena desain jok dan dasbor yang berbah.

Soal fitur, Honda Jazz dilengkapi teknologi baru dan cluster instrumen digital. Tersedia juga teknologi komunikasi CONNECT untuk beberapa fungsi mobil.

Sumber: Liputan6.com

(kpl/tys)

KOMENTAR

Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami