Sudah Dipacu 300 Km/Jam, Yamaha R1 Masih 'Diimbangi' Mobil Keluarga!

Padahal mobil keluarga biasanya tenaganya tak seberapa besar karena bodynya yang gemuk, tapi MPV yang satu ini justru punya akselerasi mengerikan!

Selasa, 03 Oktober 2017 13:30
Yamaha R1 vs Mercy (foto: Youtube Spamsafe)
Editor : Fajar Ardiansyah

Otosia.com - Sering dijumpai di banyak situs otomotif maupun video yang diunggah di YouTube, memuat rekaman balap liar yang terjadi di jalanan melibatkan dua kendaraan yang berbeda bentuk namun dengan kecepatan yang luar biasa mengerikan. 

Tak terkecuali dengan dua kendaraan ini otolovers, dimana sebuah yamaha R1 dipacu di sebuah ruas jalan tol yang lurus dengan kecepatan 300 km per jam. Lantas apa yang membuat motor ini dipacu dengan begitu cepat?

Usut punya usut ternyata sang pengemudi dari Yamaha R1 ini sedang melakukan balap dadakan dengan sebuah mobil keluarga. Agak kurang lumrah, karena mobil tersebut bukanlah mobil sport maupun mobil super yang bisa dipacu dengan kecepatan tinggi dalam waktu beberapa detik saja.

Mobil tersebut adalah sebuah MPV mercedes-benz yang punya bodi bongsor, di mana mobil MPV biasanya tidak memiliki tendangan tenaga yang sangat kencang sehingga bisa dipacu hingga kecepatan 300 km per jam. Tapi pada video dari unggahan pemilik akun Youtube spamsafe ini tampak mobil tersebut justru bisa mengimbangi akselerasi kencang dari Yamaha R1. Mari disimak videonya yuk!

BERITA YANG TAK BOLEH DILEWATKAN LAINNYA!

    (kpl/fjr)
    TAGS :
    KOMENTAR

    BERITA TERKAIT





    Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
    Pilih Mobilmu Sekarang

    Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami