Sudah Dijual, Ini Harga Resmi Yamaha MT-15

Kendati Yamaha Indonesia masih malu-malu untuk menegaskan bahwa MT-15 sudah resmi dijual, toh website resmi mereka sudah memajang foto-foto berikut harga MT-15 yang dijual di Indonesia.

Jumat, 18 Januari 2019 16 : 45 WIB
Yamaha MT-15 versi Indonesia (Yamaha)
Editor : Dini Arining Tyas
Reporter : Nazarudin Ray

Otosia.com - Kendati Yamaha Indonesia masih malu-malu untuk menegaskan bahwa MT-15 sudah resmi dijual, toh website resmi mereka sudah memajang foto-foto berikut harga MT-15 yang dijual di Indonesia.

Pada website resmi PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), MT-15 dijual dengan harga 34.950.000 dengan status on the road Jabodetabek. Selain harga, Yamaha mengunggah tiga warna resmi MT-15, yakni Matte Grey dengan pelek oranye, Metallic Black, dan Matte Blue dengan pelek kuning.

Yamaha MT-15 bertransmisi 6 percepatan dan sudah mengadopsi speedometer digital serta shift timing light.

Yamaha MT-15 Matte Grey (Yamaha)

Yamaha mengaplikasikan teknologi projector LED untuk lampu depan, sehingga cahaya lebih terang dan fokus kedepan, ditambah LED tail light.

Posisi stang bergaya naked bike, yakni stang lebar membuat posisi berkendara lebih tegak. Kemudian sama seperti Xabre, suspensi MT-15 sudah sudah upside down.

Selain itu ada fitur assist yang membuat kopling lebih ringan dan fitur slipper clucth membuat perpindahan gigi lebih halus dan akselerasi lebih cepat.

Menggunakan rangka deltabox, kaki-kaki Yamaha MT-15 memakai swing arm alumunium, yang berpadu dengan ban tubeless depan ukuran 110/70 dan belakang 140/70.

Yamaha MT-15 mengusung mesin 155cc yang meletupkan tenaga 14,2 kW pada 10.000 rpm dan torsi 14,7 Nm pada 8.500 rpm, 4 katup serta dilengkapi Variable Valve Actuation (VVA) menjadikan torsi merata disetiap putaran mesin. Sistem pendingin Liquid Cooled akan membuat suhu mesin MT-15 stabil.

SUDAH BACA INI BELUM?

(kpl/nzr/tys)

TAGS :
Join Otosia.com
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami