Subaru Tawarkan Pick-up Anyar Kembaran Daihatsu Hijet

Kehadiran upgrade dari Daihatsu Hijet rupanya tidak hanya hadir sendirian, alias spesial dari pabrikan automaker asal Jepang tersebut. Ada satu lagi varian dengan karakter sama tapi lahir dari 'induk' berbeda.

Rabu, 10 September 2014 21:45
Subaru Sambar Pick-Up (Foto: beforward.jp)
Editor : Nurrohman Sidiq

Otosia.com - Kehadiran upgrade dari Daihatsu Hijet rupanya tidak hanya hadir sendirian, alias spesial dari pabrikan automaker asal Jepang tersebut. Ada satu lagi varian dengan karakter sama tapi lahir dari 'induk' berbeda.

Model anyar ini diciptakan oleh Subaru dengan nama lengkap Subaru Sambar. Segala piranti andalannya ditujukan khusus untuk para pengusaha yang mendambakan mobil angkutan barang yang tidak hanya nyaman saat bermuatan, tapi juga memuaskan untuk daily-driving.

Hal ini semakin ditunjang dengan perangkat baru Subaru berupa front suspension yang dipercaya memberikan peningkatan stabilitas berkendara plus kapasitas bak belakang yang lapang.

Soal konsumsi bahan bakar, menurut pantauan beforward.jp beberapa waktu lalu, ia menggunakan mesin yang sama dengan Daihatsu Hijet berkode JC08. Sokongan dapur pacu ini memberikan kenikmatan berkendara dengan keiritan mencapai 19,6 km/liter.

Dalam debutannya nanti, Subaru Sambar ini akan ditawarkan dalam 7 warna spesial. Sehingga ia tidak hanya cocok untuk mengangkut barang, tapi juga memuaskan layaknya mobil penumpang.

BERITA MENARIK SELANJUTNYA

(kpl/sdi)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami