Subaru Impreza Berwajah Audi dan Berekor BMW

Bosan dengan tampilan kendaraan, biasa langkah yang akan diambil oleh sang pemilik kendaraan adalah dengan cara modifikasi baik secara minimalis hingga menggunakan konsep extreme hingga tampilan kendaraan lama tidak terlihat lagi.

Senin, 16 Juli 2012 14:30
Subaru Impreza-Audi A4-BMW 5 Series (carscoop)
Editor : Alvin

KapanLagi.com - Bosan dengan tampilan kendaraan, biasa langkah yang akan diambil oleh sang pemilik kendaraan adalah dengan cara modifikasi baik secara minimalis hingga menggunakan konsep extreme hingga tampilan kendaraan lama tidak terlihat lagi.

Dan langkah ini yang tampaknya yang diambil oleh pemilik mobil Subaru Impreza WRX keluaran 1993 asal Inggris ini. Tampaknya sang pemilik ingin membuat tampilan mobil lawas asal Jepangnya benar-benar berbeda dan lebih segar dengan menggunakan model mobil Eropa.

Tapi yang menarik adalah sang pemilik mobil tidak menggunakan satu mobil Eropa saja, melainkan menggabungkan dua model dalam satu body. Dimana konsep modifikasi bagian depan mobil menggunakan konsep mobil Audi A4 buatan tahun 2000-an dan pada buritan belakang menggunakan BMW 5 Series dengan kode E60.

Untuk membuat tampilan baru lebih sporty, dikenakan velg baru berbahan alloy warna hitam, kemudian juga dilakukan pelebaran pada bagian fender depan dan belakang.

Untuk sektor sumber tenaga tetap menggunakan mesin standar empat silinder model boxer berkapasitas 2.0 liter yang diperkuat dengan sistem turbo. Dengan performa mesin ini tenaga yang sanggup dihasilkan adalah 210 hp dengan torsi puncaknya mencapai 290 Nm yang disalurkan pada keempat rodanya (4WD).

Mobil sedan unik ini kabarnya dijual oleh sang pemilik melalui eBay UK dan dana penjualan mobil ini akan disumbangkan untuk amal. Dan saat ini tawaran tertinggi £4,000 atau sekitar Rp 58.8 juta, bagaimana Anda tertarik?

(kpl/vin)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami