Subaru Boyong 7 Model ke IIMS 2012

Perhelatan Indonesia International Motor Show 2012 segera dimulai. Berbagai brand otomotif siap meramaikan dengan peluncuran berbagai varian baru. Dan Subaru mengaku akan memboyong total 7 model dalam perhelatan tersebut.

Senin, 30 Juli 2012 10:30
Subaru BRZ 2012
Editor : Alvin

Otosia.com - Perhelatan Indonesia International Motor Show 2012 segera dimulai. Berbagai brand otomotif siap meramaikan dengan peluncuran berbagai varian baru. Dan Subaru mengaku akan memboyong total 7 model dalam perhelatan tersebut. Tiga di antaranya adalah unit baru, yaitu Subaru XV2, Impreza 2.0i dan BRZ.

"IIMS nanti kami akan membawa tiga model baru ini. Lainnya produk-produk unggulan kami, seperti Forrester dan Legacy Facelift,"ungkap Glenn Tan, Presiden Direktur TC Subaru selaku pemasar Subaru di Indonesia.

Glenn menyebut bahwa peluncuran tiga tipe tersebut dilakukan karena permintaan di Indonesia meningkat dibanding tahun sebelumnya.

Sementara itu, Deputy General Manager PT TC Indonesia Sutrisno Lesmono menyatakan, pihaknya menargetkan penjualan produknya 150 unit. "Target kami 150 unit. Sebanyak 75 unit built-up dari Jepang," ungkapnya seraya menyebut bahwa sebagian CKD atau dirakit di Malaysia sebagai basis produksi, antara lain untuk wilayah Indonesia, Singapura dan Filipina.

Dalam hal ini, Subaru juga mengumumkan akan memperluas usaha pemasarannya di Indonesia dengan membuka 20 gerai penjualan hingga akhir 2012 di kota-kota besar di Indonesia.

Melalui langkah ini, pihak TC Subaru berharap penjualan mobil mereka bisa mengalami peningkatan pada 2013 sebesar 2.500 unit per tahun.

(kpl/nzr/vin)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami