Suasana Parkir Mobil Mewah Para Miliarder 'Juragan Minyak'!

Meski menuai kontradiksi karena dianggap cara hidup mereka dinilai kurang menghargai warga sekitar Knightsbridge, London, para miliarder kaya raya juragan minyak dari kawasan Arab ini, masih meneruskan liburan mereka dengan kembali ke jantung kota London.

Selasa, 02 September 2014 19:30
Suasana parkir mobil mewah para miliarder (Foto: dailymail)
Editor : Nurrohman Sidiq

Otosia.com - Meski menuai kontradiksi karena dianggap cara hidup mereka dinilai kurang menghargai warga sekitar Knightsbridge, para miliarder kaya raya juragan minyak dari kawasan Arab ini, masih meneruskan liburan mereka dengan kembali ke jantung kota London.

Seolah menjadi tradisi yang telah lekat dengan para kaum borjuis tersebut, berbagai macam supercar turut menjadi pemandangan mewah yang membanjiri parkiran Knightsberg. Usut punya usut, para rombongan mobil mewah itu rupanya baru berlibur dari Gulf, North Carolina dan kembali ke London.

Seperti halnya keadaan yang sudah-sudah, para mobil berharga puluhan miliar ini berjajar di pinggir jalan memamerkan cita rasa luxury yang mereka miliki. Rolls Royce, Ferrari, Forgiato dan Lamborghini adalah beberapa nama yang bisa ditemukan dari segerombolan supercar para juragan minyak itu.

Karena saking banyaknya varian yang nampak disana, suara knalpot garang mobil menjadi paduan merdu yang rupanya sempat diprotes oleh warga sekitar. Hal ini tentu saja berkenaan dengan suara bising yang tidak menenangkan warga. Disebutkan oleh dailymail, Senin (01/09), tidak hanya gemuruh suaranya yang mengganggu, tapi warga juga menyatakan para kaya raya itu sering kali melanggar aturan parkir.

BERITA MENARIK SELANJUTNYA

(kpl/sdi)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami