Stiker Ganjil-Genap Diberikan Saat Perpanjang STNK

Stiker yang akan diberikan dalam penerapan aturan ganjil-genap sesuai nomor pelat mobil rencananya akan dibagikan di tempat-tempat umum. Tempat tersebut antara lain ketika warga Jakarta melakukan perpanjangan STNK.

Selasa, 19 Februari 2013 13:20
Situasi lalu lintas Kota Jakarta (by Nazar Ray)
Editor : Alvin

Otosia.com - Stiker yang akan diberikan dalam penerapan aturan ganjil-genap sesuai nomor pelat mobil rencananya akan dibagikan di tempat-tempat umum. Tempat tersebut antara lain ketika warga Jakarta mendatangi tempat perpanjangan STNK.

"Stiker akan dibagikan di tempat-tempat parkir on-street (pinggir jalan) dan off-street (dalam gedung). Stiker ini juga akan dibagikan di tempat pembayaran pajak dan perpanjangan STNK," ujar Kepala Dinas Perhubungan DKI Jakarta Udar Pristono.

Stiker itu sendiri nantinya diminta agar dipasang di kaca depan tengah atas agar mudah terlihat. Ini diharapkan memudahkan petugas dalam pemantauan mengingat jumlah mobil yang cukup banyak di Jakarta.

Penerapan sistem pelat nomor polisi ganjil-genap ini pun menurut rencana akan berlaku setiap hari Senin-Jumat pada pukul 08.00-20.00, dan tidak berlaku untuk Sabtu, Minggu, dan hari libur nasional.

(kpl/why/vin)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami