Starter Ajaib Si Coklat CB750

Perubahan signifikan sudah dengan mudah ditangkap pada si coklat CB750 ini. Warnanya menjadi lebih glossy, lalu pengesetan sosok dan bagian berongga di tengah membuatnya terlihat simpel.

Sabtu, 04 Januari 2014 17:15
Starter ajaib si coklat CB750
Editor : Nurrohman Sidiq

Otosia.com - Perubahan signifikan sudah dengan mudah ditangkap pada si coklat CB750 ini. Warnanya menjadi lebih glossy, lalu pengesetan sosok dan bagian berongga di tengah membuatnya terlihat simpel.

Namun jangan salah dengan kesimpelan tersebut. Soalnya, kita sulit menemukan keberadaan aki, dan sama memusingkannya dengan mencari kick starter yang keduanya berfungsi untuk menyalakan mesin.

Mesin CB750

Ternyata Honda bongsor milik Pedro Garcia asal Spanyol itu menyembunyikan aki di bagian tangki. Bentuknya sedemikian mini sampai-sampai tidak terlihat. "Umpat-mengumpat" juga berlaku pada sistem kelistrikan karena kabel-kabel ternyata disimpan di bawah tangki.

CB750

Pedro yang juga pemilik rumah modifikasi Cafe Racer Dreams (CRD Motorcycles) memasangkan sebuah tangki warna coklat dengan pinggiran coklat lebih muda. Ia pun dengan piawai memadu-padankan warna yang lazimnya redup agar menonjol karena sisa bagian motor dilabur warna hitam, seperti di mesin, roda, pelek, keempat pipa knalpot, sampai suspensinya.

Lalu bagaimana menyalakan motor ini. Lagi-lagi si CB main ini main petak umpat. kunci starter ternyata diungsikan ke samping kanan mesin. 

CB 750

 

LANJUTKAN KE MODIFIKASI HONDA CB LAINNYA

(kpl/why/sdi)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami