Spyshots: Range Rover Sport RS Tertutup Kamuflase Keren

Land Rover sepertinya takkan lama lagi bakal meluncurkan varian RS terbaru untuk tunggangan kebanggaan mereka, Range Rover Sport. Kini ia muncul dalam kamuflase yang 'mbois'!

Selasa, 25 Maret 2014 15:15
Spyshots: Range Rover Sports RS (source by: autoevolution)
Editor : Sony

Otosia.com - Land Rover sepertinya takkan lama lagi bakal meluncurkan varian RS terbaru untuk tunggangan kebanggaan mereka, Range Rover Sport. Kali ini, dikutip dari autoevolution (25/03), Range Rover Sport RS muncul dalam balutan kamuflase unik yang apik.

Produsen mobil ternama asal Inggris ini memang dikenal senang melakukan hal dengan penuh gaya, termasuk memberi kamuflase yang tak sembarangan untuk varian Range Rover Sport RS ini.

Nampak keren dengan kostum baru terebut, terlihat ada 'make up' baru untuk varian teranyar yang satu ini. Yang paling mencolok tentunya adalah air intakes baru di sisi depan dan tailpipe cutouts berukuran 'jumbo' di sisi belakang.

Di samping itu, suspensinya kini dibuat makin solid dipasangkan dengan Brembo carbon ceramic brake.

Agar makin kekar bertenaga, Range Rover RS mencomot mesin V8 5.0 liter dengan supercharger milik Jaguar XKR-S. Mesin ini mampu memberikan dorongan tenaga maksimal untuk model sport terbaru SUV jebolan Inggris ini hingga 542 hp.

IKUTI BERITA RANGE ROVER LAINNYA

(kpl/sno)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami