Spyshot! Toyota Kijang Innova Terbaru Terlihat Berkeliaran 'Lagi'

Toyota Kijang Innova sepertinya terus dilakukan testing sebelum akhirnya diperkenalkan kepada publik. Belum ada bocoran penampang wajah barunya hingga saat ini, tapi sedikit gambaran bisa dilihat dari spyshot berikut.

Minggu, 10 Agustus 2014 20:15
Spyshot Toyota Kijang Innova 2016 (Foto: autocarindia)
Editor : Nurrohman Sidiq

Otosia.com - Toyota Kijang Innova sepertinya terus dilakukan testing sebelum akhirnya diperkenalkan kepada publik. Belum ada bocoran penampang wajah barunya hingga saat ini, tapi sedikit gambaran bisa dilihat dari spyshot berikut.

Sebuah varian Toyota Kijang Innova 2016 terlihat sedang keluar kandangnya di India. Dari struktur bodinya yang meski tertutup selubung, grille depan tentu saja menjadi masterpiece yang tidak bisa ditutupi.

Konsep perwajahan anyar bakal menjadi andalan sang punggawa baru tersebut. Namun untuk lekuk tubuhnya, nampaknya tidak akan ditemukan model baru yang berarti ia akan tetap mempertahankan konsep lamanya.

Mengarah pada performa, desas-desus yang beredar mengarahkan pada ekspektasi akan dibenamkannya mesin diesel terbaru Toyota. Selain itu, menurut laporan indianautosblog, (performa itu pun bakal diimbangi dengan tingkat efisiensi yang makin mumpuni dari pada seri sebelumnya.

BERITA MENARIK LAINNYA

 

(kpl/sdi)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami