Spyshot Terbaru Mitsubishi Triton, Bagian Belakang Mirip Pajero Sport

Generasi terbaru Mitsubishi Triton kembali tertangkap kamera saat diuji coba.

Selasa, 23 Oktober 2018 14:45
Lampu belakang Mitsubishi Pajero Sport (Autoexpert.com.au)
Editor : Cornelius Candra

Otosia.com - Beberapa waktu lalu, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) secara terang-terangan menyatakan bahwa mereka akan segera merilis generasi terbaru Mitsubishi Triton. Rencananya, mobil pikap premium ini akan dluncurkan pada 9 November mendatang.

Menjelang peluncurannya, Mitsubishi Triton kembali tertangkap kamera ketika diuji jalan. Berdasarkan foto yang diunggah oleh Paultan.org, bagian belakang mobil ini mirip dengan Mitsubishi Pajero Sport.

Hal itu bisa dilihat dari lampu belakangnya yang sudah mengadopsi LED taillight dengan lekuk mirip milik Mitsubishi Pajero Sport. Selain itu, ujung bumper belakangnya juga terlihat lebih halus dibanding model saat ini.

Sementara itu, sektor depannya terinspirasi dari mobil MPV terlarisnya, Mitsubishi Xpander. Berdasarkan teaser yang dikeluarkan oleh Mitsubishi, lampu bohlam Mitsubishi digantikan dengan LED headlight dan DRL sipit di atasnya, mirip Mitsubishi Xpander.

Bahkan, gril depan beraksen krom Mitshubishi Triton facelift terlihat mirip dengan LMPV 7-seat tersebut. Selain itu, lampu kabutnya juga memiliki desain serupa dengan Mitsubishi Xpander.

Mitsubishi Triton facelift akan tetap mengusung mesin berkode 4N15 MIVEC turbo-diesel 2.400cc. Kemungkinan, dapur pacu ini akan memiliki performa yang lebih tinggi dari generasi sebelumnya. Mesin Triton saat ini bertenaga 181 hp dengan torsi 430 Nm.

BACA INI JUGA DONG OTOLOVERS

(kpl/crn)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami