Spyshot: Spesies Baru Ferrari Tertangkap Kamera!

Sekitaran Januari lalu, Ferrari sempat menerbitkan sebuah varian terbaru yang disebut dengan nama Off Ferrari SP FFX. Memasuki pertengahan bulan April ini, mereka lagi-lagi tertangkap tangan juga telah membuat 'adik' barunya.

Rabu, 23 April 2014 19:30
Spesies baru Ferrari (Foto: carscoops)
Editor : Nurrohman Sidiq

Otosia.com - Sekitaran Januari lalu, Ferrari sempat menerbitkan sebuah varian terbaru yang disebut dengan nama Off Ferrari SP FFX. Memasuki pertengahan bulan April ini, mereka lagi-lagi tertangkap tangan juga telah membuat 'adik' barunya.

Foto tangkapan tangan ini diambil oleh Rafael yang selanjutnya diteruskan ke meja redaksi carscoops. Menurut pemaparan Rafael kepada media bersangkutan, Senin (21/04), foto eksklusif model terbaru ini adalah generasi selanjutnya dari SP America.

Dari media ini juga, disampaikan oleh informan mereka di lapangan bahwa besutan anyar ini merupakan edisi targa dari Ferrari F12 Berlinetta. Hal tersebut mungkin bisa sangat masuk akal melihat desain fascia nya yang cukup memiliki kemiripan.

Belum diketahui pasti kapan ia akan diperkenalkan secara resmi kepada publik. Namun banyak pihak yang meramalkan bahwa ia kan segera dirilis, entah secara global atau bisa jadi untuk beberapa channel saja.

MOBIL-MOBIL TERBARU 2014

(kpl/sdi)
TAGS :
Join Otosia.com
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami