Spyshot: Small Crossover Berbasis Nissan Juke Berkeliaran!

Beberapa waktu yang lalu, pabrikan mobil bernama Infiniti mengumumkan bahwa mereka akan menciptakan sebuah crossover yang mengadaptasikan desain dari Nissan Juke ternyata terbukti benar. Beberapa foto ini menjadi buktinya.

Jum'at, 13 Juni 2014 15:15
Infiniti ESQ (Foto: worldcarfans)
Editor : Nurrohman Sidiq

Otosia.com - Beberapa waktu yang lalu, pabrikan mobil bernama Infiniti mengumumkan bahwa mereka akan menciptakan sebuah crossover yang mengadaptasikan desain dari Nissan Juke ternyata terbukti benar. Beberapa foto ini menjadi buktinya.

Nama yang diberikan untuk varian tersebut adalah Infiniti ESQ. Melihat dari make up dan proporsi fisiknya, benar-benar bisa dirasakan tatapan dan aura Nissan Juke padanya. Akan tetapi, grille depan, yang merupakan ciri khas Nissan nampak kosong tanpa emblem.

Menurut warta yang disampaikan worldcarfans, Kamis (12/06), Infiniti ESQ sebenarnya merupakan Juke yang akan dijual di China. Hanya saja dengan bukan Nissan yang akan distributornya, melainkan Infiniti.

Menurut kabar sementara ini, penopang power yang dimiliki akan dititikberatkan pada penggunaan dapur pacu Juke Nismo 1.6 liter turbocharged dengan gelontoran tenaga mencapai 197 hp dan torsi 250 Nm. Teknologi ini akan dikawinkan dengan penggerak all-wheel drive via CVT.

BERITA MENARIK SELANJUTNYA

(kpl/sdi)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami