Spyshot: New Bajaj Pulsar 200SS ABS Tertangkap Kamera!

New Bajaj Pulsar 200SS ini diperkirakan akan segera mengaspal dan dirilis beberapa minggu kedepan.

Jum'at, 05 Desember 2014 17:15
New Bajaj Pulsar 200SS (Foto: indianautosblog)
Editor : Nurrohman Sidiq

Otosia.com - New Bajaj Pulsar 200SS menjadi salah satu sport fairing yang banyak ditunggu oleh para pengamat otomotif. Tak pelak penampakannya saat tertangkap lensa kamera hingga beberapa menjadi sebuah sinyalemen menyoal sosok baru yang akan dipakainya kelak.

Inilah gambar-gambar yang sempat tersebar di dunia maya tentang versi produksi motor sport dari tanah India tersebut. Dua generasi headlamps terbaru Pulsar sport hampir serupa dengan New Bajaj Pulsar 400SS Concept yang sebelumnya sempat dipamerkan di Delhi Auto Expo. Kesamaan lainnya juga cukup kentara dari handlebar dan kenalpot bermotif lebih pendek.

Jenis kelengkapan permesinan yang dipakai oleh New  Pulsar 200SS ini, masih menggunakan model lawasnya dengan 199,6 cc yang memberikan sontekan tenaga hingga 23,2 hp dan torsi puncak sebesar 18,3 Nm.

Menurut pantauan Indianautosblog, New Bajaj Pulsar 200SS ini diperkirakan akan segera mengaspal dan dirilis beberapa minggu kedepan. Ia akan ditempatkan pada kasta di atas Pulsar 200NS dan masih di bawah segmen KTM RC 200.

KABAR MENARIK SELANJUTNYA

(kpl/sdi)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami