Spyshot: Mungkinkah Next-Gen Toyota Vios?

Temuan foto spyshot tersebut diunggah oleh seorang member forum Headlight Magazine dan sempat menjadi banyak perbincangan para netizen di...

Rabu, 31 Mei 2017 15:41
Foto by Headlight Magazine
Editor : Nurrohman Sidiq

Otosia.com - Sebuah mobil berjenis sedan dengan selubung di sekujur tubuh tertangkap kamera sedang melintas di jalanan Thailand. Kuat dugaan, varian terbaru yang masih dirahasiakan identitasnya tersebut merupakan Toyota Vios yang memang selama ini sudah lama belum mengalami penyegaran.

Temuan foto spyshot tersebut diunggah oleh seorang member forum Headlight Magazine dan sempat menjadi banyak perbincangan para netizen di Thailand.

Mobil yang di negara Thailand memiliki nama Yaris Sedan tersebut nampaknya memiliki padanan tampilan yang hampir serupa dengan Corolla Altis terutama di sisi headlamps dan tail lights. Lalu, aksesori mewah shark-fin antena ikut membawa ciri khas mobil yang cocok dipakai oleh para executive muda tersebut.

Toyota vios atau Yaris Sedan versi Thailand tersebut diperkirakan akan menjalani debut perdana pada kuartal ke-2 2017 yang berarti tinggal menghitung hari saja.

Dari sisi dapur pacu, mobil ini diramalkan bakal menggunakan tipe mesin 3NR-FE dengan kubikasi sebesar 1.197 cc inline-four, serta tambahan teknologi Dual VVT-i dengan produksi power sebesar 86 Hp pada putaran 6.000 rpm, sedang torsinya tembus di angka 108 Nm oada 4.000 rpm.

KABAR MENARIK BERIKUTNYA

(kpl/sdi)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami